Minggu, 15 Oktober 2017

Review Uji Coba, Deltras Unggul 7-0 Atas Tim Internal PS. Pesawad

Cetak Hatrick : Wimba Sutan di laga ujicoba sore tadi [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo menang telak 7-0 atas tim internal Sidoarjo PS. Pesawad sore tadi (15/10) di laga ujicoba, di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15 wib.

Di babak pertama saja, Deltras sudah unggul 4-0. Empat gol Deltras dicetak oleh Wimba Sutan Fanosa mampu hatrick, yakni gol pertamanya heading di menit ke-13. Gol kedua dari tendangan pinalti setelah bek PS. Pesawad dianggap handsball oleh wasit di menit ke-19 . Dan gol kedua Superwimba dicetak di menit 29 melalui tendangan bebas yang tak mampu ditepis kiper PS. Pesawad.

Gol keempat Deltras dari kaki kanan Ali Faizin, tendangan melengkungnya berhasil merebok jala PS. Pesawad. Hingga turun minum skor 4-0 untuk Deltras.

Di babak kedua, tim besutan pelatih kepala Harmadi dan asisten Adi Putra Setiawan tersebut menambah 3 gol.

Striker anyar asal Banyuwangi, Imam Bandaniji kembali menunjukkan ketajamannya. Golnya di menit ke-48 menerima umpan silang Wahyu Firmansyah membuat Deltras unggul 5-0. Menit 59 Achmad Setiawan membuat Deltras menjauh 6-0. Dan gol penutup Deltras di laga sore tadi, heading Imam Bandaniji kembali merobek gawang PS. Pesawad menit 89.

Meskipun menang besar atas tim internal di pertandingan uji tanding. Wimba Sutan Fanosa dan kolega wajib tak berpuas diri dengan kemenangan tersebut. Pasalnya, selain kualitas lawan yang dibawah Deltras, juga ada beberapa evaluasi oleh tim pelatih pada laga tersebut guna mempersiapkan tim lebih matang lagi menjelang babak 32 besar nasional nantinya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar