Rabu, 11 Oktober 2017

The Lobster Siap Agendakan Beberapa Uji Coba

Sutrisno (tengah) melepaskan tendangan pada laga ujicoba vs Persela U19 [foto : Saiful]

DELTACYBER - Menghadapi babak 32 nasional liga 3 2017 The Lobster sudah mempersiapkan tim dengan mengagendakan beberapa kali uji coba. Babak 32 nasional sendiri masih belum ada jadwal resmi kapan akan digelar, namun informasi yang diterima redaksi Deltacyber babak nasional bakal mulai digelar pada bulan november mendatang.

Skuad Deltras sendiri mempunyai waktu sekitar satu bulan guna mempersiapkan tim dengan baik.
"Kedepan akan lebih banyak uji coba, mungkin ada sekitar 4 kali uji coba, melawan tim dengan tim yang tidak setara dengan Deltras. Karena kami mau mengukur tim ini dalam 2 minggu kedepan." ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Selain uji coba, Deltras bakal meningkatkan intensitas program latihan untuk pemain. Juga menjaga kebugaran fisik para punggawanya.

Di uji coba perdana setelah kompetisi liga 3 regional Jawa Timur, kemarin sore (6/10) Sutrisno Hardi Kusuma dan kolega berhasil menang telak 5-2 atas Persela Lamongan U-19 di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tiga gol Deltras dicetak striker anyar mereka Imam Bandaniji, dan masing-masing satu gol dari kaki Sutrisno serta heading Rezky Renaldy. (*)

0 komentar:

Posting Komentar