Minggu, 01 Oktober 2017

Wimba Sutan, Bersyukur Bisa Cetak Gol Lagi


DELTACYBER - Bomber andalan The Lobster, yakni Wimba Sutan Fanosa akhirnya kembali mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol kedua Deltras di laga perebutan peringkat ketiga kemarin sore (30/9) menghadapi Persekabpas Pasuruan dengan hasil akhir 2-0.

Meskipun bermain dari bangku cadangan, Wimba masuk menggantikan Zainal Abidin di menit ke-79, 5 menit berselang pemain bernomor punggung 19 itu langsung memberi bukti dengan lesakkan golnya di menit ke-84.

Menerima umpan silang dari Rezky Renaldy di sektor kanan pertahanan Persekabpas, Wimba Sutan yang berdiri bebas dengan penempatan posisi yang bagus, dengan tenang melesekkan bola ke gawang Imam kiper Persekabpas, 2-0 Deltras berhasil membungkam perlawanan The Lassak julukan Persekabpas.

Usai pertandingan, Wimba Sutan sangat bersyukur dengan golnya tersebut. Tambahan satu gol kemarin, membuat ia kini sudah mencatatkan 18 gol bersama Deltras di regional Jawa Timur.

"Soal gol saya, saya sangat bersyukur dengan doa dari keluarga dan rekan-rekan akhirnya bisa kembali mencetak gol setelah absen beberapa pertandingan," ujar mantan pemain Persebaya dan Persik itu.

"Apalagi mencetak gol di stadion Brawijaya kediri yang menjadikan momen lebih puas untuk mengatakan saya kembali," imbuh Wimba. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar