Minggu, 19 November 2017

Deltras Perkenalkan Jersey Tanding Untuk Babak Nasional


DELTACYBER - Tim Deltras Sidoarjo mempunyai semangat baru dan lebih segar dalam menyongsong fase-fase penentuan yakni babak nasional Liga 3 2017  yang akan segera dimulai pada tanggal 3 desember mendatang. Skuad The Lobster kemarin sore (19/11) sudah menunjukkan jersey baru dari apparel Concave yang bakal dipakai pada babak nasional nanti.

Jersey yang ditunjukkan dihadapan ribuan Deltamania, adalah jersey home warna merah tetap seperti ciri khase Deltras garis-garis merah dan putih, juga di jersey away hijau kombinasi putih. Uniknya, di jersey ketiga ini, Concave memberi desain jersey berbeda, warna hitam bergaris-garis horisontal kombinasi merah dan garis kecil warna emas.

Ini menjadi jersey pertama Deltras menggunakan warna hitam dengan aksen garis horisontal merah serta emas.

Dan di jersey utama kiper adalah warna kuning kombinasi hitam. Jelas, harapan dengan apparel baru dari Concave mendukung Deltras di babak nasional, agar Wimba Sutan Fanosa dkk lebih semangat dan percaya diri dalam babak nasional nanti yang menjadi fase paling penting untuk menentukan Deltras bermain di kompetisi mana tahun depan. (*)


0 komentar:

Posting Komentar