Kamis, 30 November 2017

Deltras Siap Hadapi Batang Anai FC di Laga Perdana Babak Nasional


DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo akan melakoni pertandingan pertama di babak 32 besar nasional Liga 3 2017 fase grup D melawan juara Liga 3 regional Sumatera Barat yakni Batang Anai FC, tanggal 4 desember besok di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 13.15 wib.

Dalam fase grup ini, format penyisihan grup yakni setengah kompetisi atau setiap tim hanya bertemu sekali saja dan dua tim yang berhak melaju ke babak 16 besar adalah juara grup dan runner-up grup.

Delta Putra Sidoarjo sejauh ini sudah siap guna turun di babak nasional dan menjalani pertandingan pertama.

"Secara umum untuk laga perdana melawan Batang Anai FC kami sudah siap." ujar Adi Putra Setiawan selaku asisten pelatih Deltras Sidoarjo.

Ia menambahkan para punggawanya sudah siap seratus persen diturunkan. "Kami semua sangat termotivasi agar setiap latihan dan pertandingan di babak 32 besar nasional ini memberikan penampilan yang maksimal." ungkapnya.

Setiawan juga mengingatkan akan kekuatan lawan yang notabennya berstatus sebagai juara Liga 3 diregional mereka. The Lobster tak boleh memandang sebelah mata skuad Batang Anai FC. (*)

0 komentar:

Posting Komentar