Selasa, 14 November 2017

Deltras Tergabung di Grup D Babak Nasional Liga 3 2017


DELTACYBER - Pengundian grup babak play off dan babak nasional Liga 3 2017 sudah dilakukan oleh PSSI tadi malam (14/10) di kantor PSSI, Jakarta. Agenda drawing grup tersebut didampingi langsung oleh Ratu Tisha selaku sekjen PSSI dan Djoko Driyono wakil ketua.

Juga acara tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui website resmi pssi karena menyiarkan langsung live streaming. Total ada 24 tim yang harus melalui babak play off terlebih dahulu sebelum mereka melanjutkan langkah ke babak nasional, di bagi 8 grup, grup 1-8 yang setiap grupnya hanya ada 3 tim dan memperebutkan 8 tiket ke babak nasional yakni berstatus sebagai juara grup saja.

Sedangkan untuk putaran nasional, 24 tim yang sudah otomatis ke babak nasional juga diundi. Sama dengan babak play off, terdapat 8 grup A-H. Setiap grup berisi 4 klub, 3 tim yang sudah lolos ototatis dan satu tim menunggu juara di grup masing-masing babak play off.

Tim Deltras Sidoarjo sendiri tergabung di grup D bersama tim Batang Anai FC dari Padang Pariaman, Sumatera Barat dan Persbit Bitung dari Bitung, Sulawesi Utara. Untuk satu slot tim di grup D menunggu hasil babak play off yang digelar pada tanggal 28-30 November besok. Satu tim di grup D dari babak play off grup 4 yakni antara Persidago Gorontalo, Persitangsel Tangerang atau Persegumas Kalteng. Begitupun dengan grup lain, tim juara babak play off grup 1 akan mengisi grup A babak nasional. Untuk venue grup D sendiri, Deltras Sidoarjo akan bermain di stadion Kebondalem, Kendal. (*)

Berikut Pembagian Grup Babak Play Off dan Babak Nasional liga 3 2017 = 




0 komentar:

Posting Komentar