Kamis, 30 November 2017

Perwakilan Pemain dan Pelatih Deltras Hadiri Acara Ulang Tahun Deltamania Candi

Adi Putra Setiawan  (kiri) bersama perwakilan Deltamania Candi
DELTACYBER - Deltamania kordinasi kecamatan Candi sudah genap berusia 6 tahun pada tanggal 27 november kemarin. Salah satu korcam yang selalu memberikan aksi atraktif dan kreatif ini, kemarin malam (30/11) menggelar acara syukuran di desa Pecabean, Candi.

Acara syukuran tersebut dihadiri puluhan anggota mereka, perwakilan dari tiap korcam lainnya macam Sukodono, Buduran, Porong, Tanggulangin, Krian, perwakilan pengurus Deltamania pusat dan juga dihadiri perwakilan punggawa Deltras dan pelatih.

"Terima kasih atas kehadiran perwakilan pemain Deltras dan asisten pelatih tim, Adi Putra Setiawan menyempatkan hadir di ulang tahun Deltamania Candi Bersatu," ujar mas Awang, salah satu korlap Deltamania Candi.

Sementara dari perwakilan pemain ada Wimba Sutan Fanosa, Pras Aditya, M. Idris, Ajudya Eka, Imam Badaniji dan Sutrisno Hardi. Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan yang hadir juga mengatakan selamat hari jadi untuk Deltamania Candi Bersatu yang ke 6 tahun, dan berharap semua Deltamania bisa bersatu dalam satu tujuan di babak nasional besok mendukung penuh Deltras di fase penentuan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar