Rabu, 01 November 2017

Rendy Irawan Doakan Deltras Promosi ke Liga 2

Akrab : Rendy Irawan (kiri) bersama Wimba Sutan (kanan) [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Laga ujicoba tertutup antara Persebaya Surabaya menjamu Deltras Sidoarjo kemarin sore (1/10) di stadion Gelora Bung Tomo, menjadikan Deltras memetik banyak evaluasi dalam laga ujicoba tersebut yang berakhir 5-1 dengan kemenangan tuan rumah. Evaluasi permainan Deltras, juga menjadi ajang silahturahmi antar pemain Persebaya dan Deltras.

Seperti diketahui banyak pemain Persebaya yang menjadi rekan para punggawa Deltras, seperti Misbakhul Sholikin, Sidiq Saimima, dan Rendy Irawan.

Rendy Irawan gelandang mungil pilar Persebaya tersebut yang notabennya adalah pemain asli arek Sidoarjo turut memberikan semangat kepada Deltras.

Sebelum laga ujicoba, Rendy sempat berbincang-bincang dengan asisten pelatih Deltras Adi Putra Setiawan dan beberapa jajaran pengurus Deltras.

"Semoga Deltras bisa promosi ke Liga 2 musim depan, untuk mengangkat nama Sidoarjo sendiri. Karena wakil Sidoarjo Persida juga musim ini harus degradasi." ungkap Rendy.

Di akhir pertandingan pun, Rendy bersama seluruh punggawa Persebaya bersalam-salaman kepada tim Deltras. Juga canda tawa Rendy dengan mantan rekan se-timnya Wimba Sutan Fanosa.

0 komentar:

Posting Komentar