Minggu, 10 Desember 2017

Ayo All Out

Harus Ngotot : Striker Deltras Imam Bandaniji (kiri) duel dengan pemain lawan Batang Anai FC [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Pertandingan sengit dan ketat bakal tersaji besok senin sore (11/12) di stadion Kebondalem Kendal, laga babak nasional Liga 3 2017 fase knock out 16 besar antara Deltras Sidoarjo menghadapi Persik Kendal. Bermain di hadapan publik sendiri, sudah jadi keuntungan tersendiri bagi Persik Kendal.

Deltras Sidoarjo melanjutkan langkahnya ke babak 16 besar setelah di penyisihan grup D, Sutrisno Hardi dkk berhasil menjadi juara grup dengan 6 poin. Sedangkan Persik Kendal di grup C menempati posisi runner-up sama meraih 6 poin.

Kedua tim sudah dipastikan sama-sama ngotot untuk melanjutkan langkah mereka ke babak 8 besar. Persik Kendal sangat diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri, dukungan suporter dan publik mereka menjadi pelecut semangat.

Namun, skuad Deltras juga tak ingin menyerah begitu saja. Tim asal kota udang ini, juga bakal dikawal suporter setianya Deltamania. Bahkan tiga laga di fase grup kemarin, Deltamania tak pernah absen memberi support penuh untuk Deltras.

Fase knock out ini semua pertandingan ibarat laga final. Meskipun bermain di tandang, semangat tak gentar dengan tuan rumah dan bermain habis-habisan wajib ditunjukkan punggawa Deltras, untuk kembali melangkah ke babak 8 besar.

Sementara, di pertandingan lain babak 16  besar yang digelar di stadion Kebondalem Kendal tadi siang kick off pukul 14.00 wib antara Maung Anom berhadapan dengan Persitangsel Tangerang Selatan dimenangkan Persitangsel skor 1-2. (*)

0 komentar:

Posting Komentar