Selasa, 05 Desember 2017

Ayo Amankan 3 Poin Lawan Persitangsel

Rebut Bola : Imam Bandaniji (kanan) duel dengan pemain Batang Anai FC [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Sukses meraih 3 poin pertama di babak nasional kemarin siang (4/12) melawan Batang Anai FC dengan skor 4-0, menjadi modal berharga bagi skuad Deltras Sidoarjo untuk lolos ke babak 16 besar fase nasional Liga 3 2017. Di grup D, sementara ini Deltras menduduki peringkat pertama klasemen sementara dengan 3 poin, unggul selisih gol dari peringkat kedua Persbit Bitung.

Kini, Deltras Sidoarjo akan melakoni laga kedua menjamu Persitangsel Tangerang Selatan nanti sore (6/12) di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 15.15 wib.

Apabila Wimba Sutan Fanosa cs berhasil mengamankan 3 poin sore nanti, Deltras total sudah mengumpulkan 6 poin dari dua pertandingan dan bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar berstatuse sebagai runner-up grup atau juara gurup.

Di babak 16 besar, 8 besar, semifinal, dan final format turnamennya ialah knock out alias sistem kalah langsung gugur. Dengan format seperti itu, Deltras harus menjadikan setiap pertandingan adalah ibarat laga final untuk meraih kemenangan dan melaju terus sampai laga final nanti tanggal 17 desember guna mendapatkan tiket promosi ke Liga 2 musim depan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar