Selasa, 05 Desember 2017

Deltras Harus Manfaatkan Kondisi Kebugaran Persitangsel

Jumpa Deltras : M. Husein saat pemanasan bersama tim Persitangsel [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Persitangsel Tangerang Selatan berhasil melaju ke fase nasional Liga 3 2017 memalui babak play off terlebih dahulu. Runner-up Liga 3 regional Banten tersebut sukses menyingkirkan dua lawannya di babak play off grup 4 yakni Persidago Gorontalo dan Persigumas Gunung Mas.

Setelah berduel di babak play off, Persitangsel langsung fokus menatap babak nasional 32 besar. Kondisi fisik kebugaran pemain bisa menjadi titik lemah Persitangsel. Pasalnya, bermain dua hari sekali dan waktu istirahan yang sedikit dapat membuat para punggawa Persitangsel kelelahan.

Alhasil, di laga perdana 32 besar babak nasional kemarin sore (4/12) melawan Persbit Bitung, Persitangsel harus menyerah 2-1.
Melawan Deltras sore ini (6/12) Persitangsel hanya punya waktu satu hari istirahat. Kesempatan ini harus dimanfaatkan secara maksimal bagi Deltras dengan keletihan pemain Persitangsel untuk mengamankan 3 poin.

Di skuad Persitangsel sendiri, stopper andalan mereka yang juga salah satu punggawa seniornya yakni M. Husein adalah mantan punggawa Deltras Sidoarjo di kompetisi Divisi Utama tahun 2014 silam. (*)

0 komentar:

Posting Komentar