Friday, December 15, 2017

Langkah Deltras Terhenti di Babak 16 Besar


DELTACYBER - Pupus sudah harapan The Lobster untuk meraih tiket promosi ke Liga 2 musim depan. Di babak nasional, langkah Wimba Sutan Fanosa dkk harus rela terhenti di fase knock out 16 besar menghadapi tuan rumah Persik Kendal (11/12). Bermain di hadapan publiknya sendiri, keuntungan berpihak kepada tuan rumah Laskar Bahurekso julukan Persik Kendal.

Mereka mendapat dukungan penuh dari suporter, penonton sampai bupatinya sendiri yang turun langsung di pinggir lapangan mensupport tim Kendal tersebut. Buktinya, Deltras dikalahkan dengan skor 3-1. Di babak pertama Persik Kendal bahkan sudah memimpin 3-0, satu gol Deltras dicetak di menit akhir babak kedua melalui strikernya Imam Bandaniji.

Dengan hasil tersebut, usai sudah perjalanan Deltras Sidoarjo melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya. Sementara Persik Kendal, berhasil meneruskan tren kemenangannya di kandang sendiri. Dari fase grup babak nasional sampai babak semifinal, Laskar Bahurekso diuntungkan dengan venue tuan rumah. Mereka selalu bermain di stadion Kebondalem Kendal hingga laga semifinal. Baru laga final pertandingan digelar di stadion Gelora Bumi Jepara. (*)

0 komentar:

Post a Comment