Selasa, 05 Desember 2017

Preview Deltras Sidoarjo vs Persitangsel Tangerang Selatan (6/12)

Jangan Lengah : Pemain Deltras (merah) Wahyu Firmansyah saat melawan Batang Anai FC [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Wimba Sutan Fanosa dan kolega sore nanti bakal menjalani pertandingan kedua penyisihan grup D babak nasional Liga 3 2017 melawan Persitangsel Tangerang Selatan, di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 15.15 wib.

Di laga pertama kemarin (4/12) Deltras sukses meraup poin penuh setelah menaklukkan Batang Anai FC dengan skor cukup telak 4-0, dua gol masing-masing dicetak M. Zainal Abidin dan Wimba Sutan Fanosa.
Sedangkan lawan Deltras sore ini Persitangsel, di laga perdana kemarin sore mereka harus menyerah 1-2 dari Persbit Bitung. Runner-up Liga 3 regional Banten itu, kini berada di peringkat 3 klasemen sementara grup D.

"Kami harus tetap fokus dan konsentrasi menghadapi Persitangsel Tangerang Selatan sore ini. Meskipun kemarin mereka kalah, jelas kami wajib fokus untuk memenangkan pertandingan." ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Deltras sendiri apabila sore ini berhasil meraih 3 poin dari Persitangsel, menjadikan 6 poin sudah dikumpulkan Sutrisno Hardi dkk serta berada di puncak klasemen sementara grup D dan dipastikan melangkah ke babak 16 besar. (*)

0 komentar:

Posting Komentar