Selasa, 05 Desember 2017

Sempat Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Benturan, Kondisi Pras Sudah Membaik

Dalam Perawatan : Pras Aditya [foto : Agustina]
DELTACYBER - Pertandingan perdana Deltras di grup D babak nasional kemarin (4/12) melawan Batang Anai FC sempat terjadi insiden benturan keras antara pemain Batang Anai FC dengan kiper Deltras, Pras Aditya. Kondisi Deltras sudah unggul 3-0, kiper bernomor punggung 12 itu benturan cukup keras, setelah ujung sepatu kaki lawan mengangkat terlalu tinggi sampai masuk ke leher Pras.

Pertolongan pertama langsung ditangani oleh massaeur tim Deltras, yang masuk ke lapangan. Kondisi Pras memang sudah agak sadar, serta tim tandu juga sudah masuk dan digotong ke pinggir lapangan.
Mobil Ambulans yang jaraknya agak jauh dari titik Pras dirawat di pinggir lapangan, membuat Ambulans agak sedikit terlambat untuk menjangkaunya.

Kiper kelahiran 13 Mei 1996 itu akhirnya dibawa Ambulans ke rumah sakit terdekat, RS. H. Soewondo. Di rumah sakit, kondisi Pras Aditya sudah sadarkan diri dan mendapat perawatan Dokter juga di foto ronsen untuk meyakinkan hasilnya.

"Alhamdulilah kondisi saya sudah baik, terima kasih atas doanya keluarga Deltras dan Deltamania." ujar Pras.

Kini kondisi Pras sudah pulih dan sudah kembali bergabung bersama tim Deltras untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Persitangsel Tangerang Selatan besok sore (6/12) di stadion Kebondalem Kendal, kick off pukul 15.15 wib. (*)

0 komentar:

Posting Komentar