Rabu, 06 Desember 2017

Wajib Menang Lawan Persbit, Kunci Lolos ke Babak 16 Besar


DELTACYBER - Fase grup D babak 32 besar nasional Liga 2017 matchday ke-2 menunjukkan persaingan sengit 3 tim dari 4 tim yang berada satu grup. Deltras Sidoarjo, Persitangsel Tangerang Selatan, serta Persbit Bitung sama-sama punya peluang yang sama untuk melaju ke babak 16 besar Liga 3 2017.
Hasil laga kedua kemarin, Persitangsel secara mengejutkan mengalahkan Deltras dengan skor tipis 1-0. Sementara Persbit Bitung sukses meraih 3 angka dari Batang Anai FC 3-1.

Di pertandingan ketiga besok, laga terakhir fase grup sebelum melangkah ke babak 16 besar fase knock out. Deltras Sidoarjo menghadapi Persbit Bitung di jam pertama kick off pukul 13.20 wib. Sedangkan Persitangsel menjamu Batang Anai FC di jam kedua kick off pukul 15.30 wib.

Syaratnya Deltras untuk bisa lolos ke 16 besar ialah wajib mengamankan 3 angka saat melawan Persbit Bitung. Menang dengan skor berapapun sudah membawa Deltras lolos ke 16 besar. Namun, hanya penentuan runnerup dan juara grup ditentukan oleh laga Persitangsel vs Batang Anai FC. Apabila Persitangsel juga meraih kemenangan, Persitangsel dipastikan sama-sama lolos ke 16 besar.

Disini penentuan juara grup dan runnerup Deltras serta Persitangsel ditentukan dengan selisih gol, apabila keduanya sama-sama menang mengumpulkan poin yang sama 6 poin. Sementara Persbit Bitung yang sudah mengumpulkan 6 poin hingga laga kedua, selisih gol mereka masih kalah dengan Deltras. Deltras unggul dalam kebobolan hanya satu gol, sementara Persbit dua gol.
Ya, syarat Deltras guna lolos ke fase selanjutnya wajib menang lawan Persbit Bitung besok jumat (8/12).

0 komentar:

Posting Komentar