Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, January 5, 2017

Ajang Turnamen Segitiga untuk Bentuk Kerangka Tim Deltras


DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) resmi ambil bagian dalam Trofeo turnamen segitiga Persedikab 2017 yang rencananya digelar hari Minggu, 15 Januari 2017 mendatang di stadion Candra Bhirawa Pare, Kediri.

Turnamen segitiga ini dengan sistem 1 x 45 menit yang setiap babaknya dua tim saling bertemu. The Lobster mendapat jadwal di laga kedua dan ketiga.

Sementara itu, Mas Yoyok sekretaris Deltamania berujar bahwa Deltras Sidoarjo ikut Trofeo Persedikab ini masih dalam proses membentuk kerangka tim.

"Jangan mempunyai ekspetasi berlebih dahulu soal tim ini di turnamen pramusim. Karena Deltras sekarang masih mencari pola permainan dan kerangka tim dulu," ujarnya. (bid)

Trofeo Persedikab, Deltamania Siap Kawal ke Pare Kediri

Siap Kawal : Deltamania sudah bersiap mendukung Deltras di Trofeo Kediri

DELTACYBER - Walaupun musim kemarin The Lobster julukan Deltras Sidoarjo bisa dikatakan musim terburuknya yang dilalui banyak masalah dari awal kompetisi hingga akhir. Namun rasa memiliki serta semangat tak menyerah Deltamania guna mengawal Deltras berlaga masih saja tetap membara.

Mendengar kabar Deltras Sidoarjo turut partisipasi dalam Trofeo Persedikab hari minggu 15 Januari besok. Deltamania sudah bertekad datang ke stadion Candra Bhirawa Pare.

Wawan salah satu anggota Deltamania kordinasi kecamatan Krian bahkan sudah bersiap dari jauh-jauh hari.

"Ini saya dan teman-teman sudah siap berangkat. Kami juga rencananya silahturahmi dulu dengan suporter tuan rumah F.A.C Persedikab," ungkap Wawan.

Ia menambahkan kalau urusan menang kalah buat dirinya masalah belakang. Yang penting datang dan dukung dulu Deltras.

"Kalau bicara menang kalah itu nanti saja, saya juga yakin pemain Deltras pasti ingin menang semua kok," imbuhnya. (bid)