Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, January 15, 2017

Kembali Berjersey Deltras, Wimba Sutan Sumbang Satu Gol

Duel : Wimba Sutan (merah)

DELTACYBER - Striker pilar Persik Kediri musim 2016 kemarin saat bermain di Indonesia Soccer Championsip B, Wimba Sutan Fanosa kembali membela Deltras Sidoarjo. Wimba berseragam Deltras di Trofeo Kediri kemarin minggu (15/01).

Di barisan depan Wimba Sutan bahu membahu dengan striker pengalaman lainnya seperti Engkus Kuswaha dan pemain muda macam Sutrisno Hardi Kusuma.

"Sebenarnya tim kami sudah cukup bagus, hanya saja belum lama bergabung dalam satu tim jadi masih belum padu," ujar Wimba saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Di pertandingan kemarin, Wimba Sutan Fanosa mencetak satu gol saat Deltras kalah dari Persedikab Kediri 3-2 di laga ketiga.

"Kalau soal gol, di setiap pertandingan saya selalu berhasrat mencetak gol untuk tim yang saya bela," imbuhnya. (bid)

Tim Belum Padu dan Kurang Beruntung di Trofeo Kediri 2017


skuad Deltras : pada laga pertama melawan Regas fc

DELTACYBER – Baru bergabungnya beberapa pemain-pemain senior di sesi latihan membuat belum padunya tim. Menang adu pinalti 3-1 lawan Regas Fc di laga pertama, dan harus kalah di laga kedua lawan Persedikab Kediri 2-3. Pupus sudah harapan Deltras membawa pulang trophy Trofeo Kediri 2017.

Assisten pelatih Deltras Sidoarjo, Adi Putra Setiawan berkomentar sesuasi laga.
“Di komposisi kedua, kami lakukan perubahan. Lini tengah kami masukan gelandang bertahan Mauludin, dan Zainal kami tarik digantikan Akhmad Hamdan. Namun, Deltras malah kedodoran dan kecolongan 3 gol di menit-menit awal,” ujarnya.

Tetapi jajaran pelatih langsung melakukan perubahan kembali. Masuknya Sutrisno dan Mauludin kami ganti dengan Jefry Dwi Hadi merubah ritme pertandingan di lini tengah serta depan. Alhasil dua gol dari tendangan bebas Wimba Sutan dan Sutrisno hanya mampu memperkecil kedudukan.

Padahal 20 menit akhir The Lobster mendominasi laga, sayang tak dapat menyamakan kedudukan. Namun, itu semua tetap menjadi evaluasi jajaran pelatih beserta manajemen. Guna menyusun tim lebih baik lagi kedepannya. (bid)

Ribuan Deltamania Padati Stadion Candra Bhirawa Pare, Trofeo Kediri 2017


DELTACYBER - Walau bertajuk turnamen segitiga dengan 3 tim saja, belum pertandingan resmi kompetisi. Deltamania suporter fanatik Deltras Sidoarjo tetap menunjukkan kesetiaannya mengawal The Lobster tandang ke stadion Candra Bhirawa Pare, Kediri kemarin sore (15/01).

Deltamania yang sudah membuka pendaftaran ke Pare sejak hari jumat lalu (13/01), kumpul di sekretariat Deltamania hari minggu pukul 09.30 wib. Mereka berangkat bersama-sama menuju Pare menggunakan kendaraan sepeda motor, mobil pribadi sampai mini bus.

Ribuan suporter yang berwarna merah-merah itu dengan tertib masuk ke stadion Candra Bhirawa Pare dengan membeli tiket. Tak lupa juga bersilahturahmi dengan suporter tuan rumah Persedikab Kediri.

Sayang, di turnamen kali ini Deltras harus mengakui keunggulan Persedikab atas juaranya dengan mengumpulkan 4 poin. Deltras berada di peringkat dua dengan 2 poin saja. Sedangkan Regas Fc hanya 1 poin. (bid)

Deltras Peringkat 2 di Trofeo Kediri 2017


DELTACYBER - Dua kali bermain dalam turnamen segitiga Trofeo Kediri 2017 kemarin sore (15/01) di stadion Candra Bhirawa Pare, Kediri. Tim asuhan pelatih kepala Harmadi itu gagal membawa pulang trophy juara ke kota Delta.

Di laga pertama, The Lobster berhadapan dengan Regas Fc. Waktu normal 45 menit kedua tim bermain imbang 0-0. Dan harus dilanjutkan dengan adu pinalti sebanyak tiga kali tendangan. Deltras beruntung tiga algojo mereka mampu menjebol jala Regas. Sedangkan hanya satu gol yang bisa bersarang di gawang Deltras. Deltras menang adu pinalti 3-1 mendapat poin 2, serta tim yang kalah adu pinalti mendapat poin 1.

Pertandingan kedua. Tuan rumah Persedikab melawan Regas Fc. Skor 0-0 juga mewarnai 45 menit, dan 3-3 dalam eksekusi pinalti. Akhirnya untuk menemukan pemenang dilakukan tos. Persedikab beruntung dalam tos-tosan kali ini dengan mendapat 1 poin.

Dan di pertandingan terakhir Deltras bentrok dengan Persedikab. Pertandingan terakhir ini berjalan alot dan ketat sejak peluit awal. Deltras harus tertinggal 3 gol dari tuan rumah. Namun, hanya bisa memperkecil kedudukan melalui kaki strikernya Sutrisno Hardi Kusuma dan Wimba Sutan Fanosa. Persedikab menang 3-2.

Dengan hasil tiga pertandingan tersebut, tuan rumah lah yang keluar sebagai jawara Trofeo Kediri. Persedikab mengumpulkan pon 4, Deltras 2, dan Regas Fc 1 poin.

"Kita sedikit kecewa dengan hasil kemarin karena belum bisa juara. Saya ucapkan permohonan maaf kepada seluruh Deltamania. Hasil ini menjadikan evaluasi bagi pelatih dan pengurus untuk kedepannya," ungkap Agustina , sekretaris Deltras Sidoarjo.

Di laga kemarin. Deltras menurunkan beberapa pemain-pemain seniornya macam Bisri Mustofa, Jefry Dwi Hadi, Arif Ariyanto, Sutaji, Wimba Sutan Fanosa, Zainal Abidin, dan Engkus Kuswaha.
Sedangkan Persedikab juga tak mau kalah. Beberapa pemain andalan di tim besar juga mereka mainkan macam bek andalan Persija Jakarta Vava Mario Zagalo dan stopper Persik Facthul.

"Trofeo kemarin sangat berguna sekali mengukur kekuatan tim. Dari segi permainan sebenarnya kami cukup bagus. Hanya kurang beruntung saja," imbuh Agustina. (bid)