Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, January 28, 2017

Deltras Bentuk Tim U-17 dan U-15

Skuad muda Deltras U-17 : Saat tampil di piala suratin 2016 kemarin
DELTACYBER - Manajemen The Lobster julukan Deltras Sidoarjo tampak benar - benar ingin melakukan pembinaan bagi para pemain muda arek Sidoarjo untuk terjun di kompetisi resmi PSSI musim depan 2017.
Kabar dari jajaran manajemen Delta Putra Sidoarjo, skuad Deltras sudah membentuk tim junior yakni U-15 dan U-17.

Sekretaris tim Deltras, Agustina Kris Purwanto memaparkan bahwa skuad The Lobster muda tengah digembleng untuk kompetisi yang bakal diikutinya.

"Untuk menyiapkan tim yang akan mengikuti kompetisi dari Asprov PSSI, kami telah membentuk tim U-17 dan U-15," ujar Agus saat dihubungi redaksi Deltacyber.

Agustina juga menambahkan kalau Deltras siap mempunyai tujuan menjadi wadah pemain muda putra daerah yang memang memiliki skill kulit bundar mumpuni.

"Karena Deltras ingin mewadahi bakat-bakat muda putra daerah agar teruji saat mengikuti kompetisi, dan merupakan komitmen bagi tim Deltras yang peduli akan pembinaan sepakbola Sidoarjo," imbuhnya.

Dalam ujicoba perdananya kemarin sore (27/01) skuad junior Deltras U-15 berhasil menang telak dengan skor 5-1 atas tim Elfaza U-15 tim asuhan pemain gaek Mat Halil, di stadion jenggolo. (bid)

The Lobster Siap Adakan Seleksi Terbuka pemain U-21


DELTACYBER - Setelah sudah membentuk tim junior Deltras U-17 dan U-15, manajemen The Lobster mengumumkan bahwa mereka akan menggelar seleksi terbuka pemain U-21. Seleksi yang rencananya bakal digelar minggu ini, guna mencari potensi pemain usia 21 tahun baik dari kota Sidoarjo sendiri maupun luar kota.

"Kami akan melakukan seleksi pemain U-21 yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan, diutamakan kelahiran tahun 1996, 1997, 1998," ungkap Agustina Kris Purwanto selaku sekretaris tim Deltras.

Disisi lain, tim Deltras juga masih menunggu regulasi resmi dari PSSI untuk aturan di Liga 3 alias Liga Nusantara musim depan.

Sementara itu, para pemain - pemain senior yang juga membela Deltras di Trofeo Kediri minggu lalu (15/01) masih mengikuti jalannya latihan rutin tim. Pemain seperti Arif Arianto, Bisri Mustofa, Zainal Abidin, Sutaji dan Jefry Dwi Hadi. (bid)