Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, February 1, 2017

Seleksi Pemain U21 Selama Dua Hari


DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tampak bersiap diri sebelum menghadapi kompetisi Liga 3 2017. Pemain - pemain senior macam Arif Arianto, Sutaji, Jefry Dwi Hadi, Zainal Abidin dan Wimba Sutan Fanosa sudah menjalani latihan rutin tim, The Lobster julukan Deltras Sidoarjo juga mencari pemain U-21 untuk tim.

Gelaran seleksi tersebut digelar selama dua hari berturut - turut. Pelatih kepala Deltras saat ini Harmadi dibantu assisten pelatih Adi Putra Setiawan serta pelatih kiper Yono Karpono menjadi jajaran pelatih yang menyeleksi calon pemain besok.

Seleksi terbuka ini akan dilaksanakan pada hari jumat dan selasa, tanggal 3-4 Februari 2017. Bertempat di stadion Jenggolo, Sidoarjo mulai pukul 07.00 wib pagi sampai dengan selesai.

Persyaratan utama yakni calon pemain harus kelahiran tahun 1996, 1997, atau 1998.  Baik pemain dari luar kota ataupun putra daerah sidoarjo sendiri. (*)

Manajemen Tunjuk Uston Nawawi dan Nurul Huda Tangani Tim Junior

Uston Nawawi : saat latihan bersama Deltras di tahun 2015 lalu

DELTACYBER - Selain fokus dalam pembentukan skuad Deltras berlaga di Liga 3 atau Liga Nusantara 2017 yang akan digelar dalam beberapa bulan kedepan. Manajemen sudah menjatuhkan pilihan kepada mantan pemain timnas primavera yakni Uston Nawawi dan Nurul Huda guna melatih tim junior.

Uston Nawawi akan melatih tim Deltras U-17 sedangkan Nurul Huda untuk Deltras U-15. Sekretaris Deltras Sidoarjo, Agustina Kris Purwanto menjabarkan tentang pelatih kepala tim junior.

"Deltras menunjuk mereka karena agar ada link bahwa Deltras juga memberi kesempatan kepada eks pemain Deltras untuk menangani tim level junior," ujar Agustina.

Agustina juga menambahkan, pengalaman Uston Nawawi serta Nurul Huda di tim-tim besar Liga Indonesia membuat manajemen memberi kepercayaan penuh kepada mereka.

"Uston dan Nurul Huda juga pernah bermain untuk timnas, diharapkan dengan pengalaman mereka bisa memberikan ilmu kepada pemain muda," imbuhnya. (bid)

Berikut Tujuan Seleksi Pemain U21


DELTACYBER - The Lobster julukan skuad Deltras Sidoarjo sudah siap mengagendakan seleksi pemain usia 21 tahun dalam beberapa hari kedepan. Salah satu syarat utamanya yakni diutamakan kelahiran tahun 1996, 1997 dan 1998.

Maksud serta tujuan adanya seleksi kali ini salah satunya untuk pembinaan pemain kedepannya. Membentuk skuad Deltras U-21. Juga menjadi keseriusan Deltras dalam pembinaan pemain muda.

Sebagai ajang seleksi untuk para pemain - pemain muda guna mengikuti kompetisi yang akan datang.

Sebelumnya, manajemen sudah membentuk tim junior Deltras U-15 dan U-17. Bahkan sudah berujicoba dengan tim lokal.

Latihan rutin masih tetap digelar The Lobster sekarang. Setiap hari senin, selasa, dan kamis sore di stadion Jenggolo dibawah arahan pelatih kepala Harmadi, assisten pelatih Adi Putra Setiawan dan pelatih kepala Yono Karpono. (bid)