Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, February 13, 2017

Deltras Siap Turunkan Pemain Muda Hasil Seleksi di Laga Ujicoba


DELTACYBER - Para pemain yang sudah lolos seleksi The Lobster baik itu dari U-23 maupun U-21, Deltras Sidoarjo akan memanaskan skuadnya untuk pertamanya setelah yang terakhir di Trofeo Kediri januari kemarin. Deltras bersiap menjajal PSIR Rembang di laga eksebisi besok sore (18/02) di stadion gelora delta sidoarjo.

"Rencananya babak pertama bermaterikan pemain senior dan babak kedua dari U-23 serta U-21 yang dari hasil seleksi kemarin," ungkap Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras.

Setiawan menambahkan jajaran tim pelatih ingin melihat lebih jauh para pemain muda yang lolos seleksi di pertandingan ujicoba ini.

"Sehingga kami bisa melihat benar kemampuan dari teknik, taktik, fisik dan mental. Sehingga apapun regulasi nantinya Deltras akan selalu siap bersaing di Liga 3," imbuh Setiawan.

Para pemain senior yang juga masih latihan bersama tim sampai saat ini seperti bek Bisri Mustofa, mantan gelandang Persebaya Surabaya dan Arema Indonesia yakni Arif Arianto, serta didukung gelandang sayap macam Zainal Abidin, gelandang gaek seperti Sutaji dan Jefry Dwi Hadi serta striker Wimba Sutan Fanosa tampak siap diturunkan tim. (*)

Deltras Siap Ujicoba Lawan PSIR Rembang Akhir Pekan Ini


DELTACYBER - Manajemen Deltras Sidoarjo mengkonfirmasi atas agenda ujicoba Deltras Sidoarjo besok sabtu (18/02) kala The Lobster menghadapi tamunya asal Jawa Tengah yakni PSIR Rembang, sore pukul 15.00 wib di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

PSIR Rembang dipilih karena PSIR juga sedang menyusun kekuatan untuk kompetisi Liga 2. Sementara The Lobster yang sudah menyeleksi pemain U-21 dan U-23 siap menurunkan pemain-pemain mudanya di pertandingan ujicoba besok sore.

"Ya, kita konfirmasi untuk hari sabtu sore besok (18/02) Deltras jadi ujicoba melawan tim PSIR Rembang di stadion gelora delta sidoarjo," ujar Agustina sekretaris Deltras Sidoarjo.

Terpisah assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan siap memanfaatkan momen ujicoba besok ini sebagai ajang pemanasan para pemain lolos seleksi dari U-23 dan U-21 yang sudah diseleksi Deltras beberapa waktu lalu.

"Ini ujicoba pertama setelah Trofeo Kediri. Dan akan kami lakukan sebagai kesempatan untuk meracik formasi tim dengan para pemain seleksi U23 dan U21. Kami berharap akan melakoni beberapa ujicoba kedepan, karena kami juga sedang dihadapkan dengan belum fixnya regulasi Liga 3," kata Setiawan. (bid)

Harapan Deltanita Setelah Bentuk Pengurus Baru


DELTACYBER - Selain para pria yang selalu mengawal The Lobster bertanding, fans wanita Deltras yakni yang terkumpul dalam Deltanita juga tetap setia mendampingi Deltras.

Kepengurusan baru Deltanita sudah dipilih secara bersama kemarin minggu (12/02) di sekretariat Deltamania. Jajaran pengurus baru Deltanita dengan wajah-wajah generasi Deltanita membuat semangat yang baru juga di kubu Deltanita untuk kedepannya.

Untuk ketua Defi Ayu masih menjadi ketua Deltanita, wakil ketua ada mbak Tata Amora, sekretaris mbak Iendah, bagian bendahara dipegang oleh Adhe Rossita dan humas oleh mbak Evy.

"Semoga dengan pergantian pengurus baru ini, bisa lebih menarik animo masyarakat untuk menonton sepakbola di Sidoarjo, khususnya untuk suporter wanita," ujar Defi Ayu saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Bunda Defi sapaan akrab Defi Ayu menambahkan semangat Deltanita di tribun harus lebih menyemangati tim Deltras saat berlaga di Liga 3 musim depan.

"Mungkin yang dulu kurang bersosialisasi dengan  suporter wanita yang ada di stadion, semoga sekarang bisa lebih baik. Dan kami tetap berkomitmen mengawal serta mendukung Deltras Sidoarjo." imbuhnya. (bid)

The Lobster Batal Jajal Persebaya di Laga Ujicoba


DELTACYBER - Sesudah menyeleksi ratusan pemain baik U-23 maupun U-21 The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sudah mengagendakan ujicoba yakni melawan PSIR Rembang akhir pekan ini pada hari sabtu (18/02) sore di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tim tetangga yakni Green Force sebutan Persebaya Surabaya yang juga sedang menyiapkan tim guna mengarungi kompetisi Liga 2 diatas Deltras yang bermain di Liga 3, mengajak The Lobster untuk latih tanding.

Namun, dikarenakan jadwal Deltras Sidoarjo yang sudah terjadwal di minggu ini. Tim pujaan Deltamania itu ingin fokus dulu untuk laga ujicoba menghadapi PSIR Rembang.

Agustina Kris Purwanto selaku sekretaris tim Deltras Sidoarjo, saat dihubungi redaksi DeltaCyber mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas ajakan dari Persebaya.

"Kami sangat berterima kasih atas ajakan dari tim besar macam Persebaya Surabaya. Namun, untuk ujicoba lawan Persebaya minggu-minggu ini kami sudah ada agenda yang dijadwalkan sebelumnya." paparnya

Agus menambahkan untuk pertandingan ujicoba melawan Persebaya bisa diatur kembali jadwalnya setelah minggu ini, dan ia berharap Deltras bisa berjumpa Persebaya untuk melatih mental bertanding pemainnya saat ditekan suporter tamu dan menghadapi tim besar macam Persebaya.

"Akhir pekan sudah ada agenda ujicoba lawan PSIR Rembang. Mungkin, setelah minggu ini kita bicarakan lagi soal ujicoba melawan Persebaya," imbuh Agustina. (bid)

mar16angkit untuk Deltras dan Deltamania


DELTACYBER - Enam belas tahun sudah suporter yang identik dengan warna baju merah-merah Deltamania menemani perjalanan sebuah tim yang bernama Deltras Sidoarjo. Kenangan pada era keemasan hingga terjerembak dalam lubang degradasi semua dirasakan Deltamania dengan suka duka raihan prestisius tim sampai terburuk.

Enam belas tahun sudah Deltamania berdiri di tribun tiap kali The Lobster berlaga. Enam belas tahun sudah Deltamania memberikan waktu, tenaga, uang sampai mengorbankan segalanya untuk Deltras demi bisa sekedar memberikan dukungan dalam bentuk apapun.

Harapan serta cita-cita itu sudah tentu ada dalam diri setiap suporter Deltras agar baik Deltamania ataupun klub kebanggaan menjadi lebih baik dari musim-musim kemarin.

Terutama bagi Deltras, yang diharapkan dengan tema 'mari16angkit' untuk segera bangkit dari keterpurukan musim lalu. Harapan naik kasta ke kompetisi Liga 2 dan memberikan kemenangan di tiap laganya menjadi harapan yang tinggi bagi Deltamania.

“Semoga ulang tahun ke-16 tahun ini, Deltamania lebih bisa bersatu untuk Deltras tidak mementingkan ego dan semakin loyal mengawal Deltras apapun kastanya,” ungkap Iqbal Maulana salah satu Deltamania.

Fadly salah satu kordinasi lapangan Deltamania kecamatan Candi juga memberi komentar tentang harapannya kedepan bagi Deltamania.

“Harapan saya Deltamania semakin dewasa tetap dalam 1 komando, tetap kompak berkarya dan kreatif di tribun dengan hasil karya arek Sidoarjo sendiri” ujarnya.

Selain itu, Adhe Rossita salah satu perwakilan dari Deltanita berujar dan mengharapkan bahwa baik Deltamania dan Deltanita harus sama-sama berjalan beriringan mengawal Deltras.

“Semoga Deltras bisa segera bangkit dari keterpurukan ini dan semakin berjaya. Untuk Deltamania dan Deltanita tetap semangat serta jangan putus harapan untuk memberi dukungan pada Deltras”, katanya. (*)


Ini Dia Agenda Anniversary 16th Deltamania


DELTACYBER - Bulan februari selalu menjadi bulan yang ditunggu bagi suporter setia Deltras Sidoarjo yakni yang tergabung dalam Deltamania. Fans sejati Deltras itu yang selalu mendampingi Deltras di tiap laganya, merayakan hari jadinya pada tanggal 16 Februari besok. Sudah 16 tahun tepatnya Deltamania mengawal The Lobster sejak tahun 2001 silam.

Tahun ini Deltamania kompak menjadikan hastag resmi ulang tahun yaitu #mar16angkit. Tema tersebut menggambarkan semangat Deltamania mengajak semua elemen yang ada baik di tim dan suporter untuk bangkit menyongsong musim baru 2017 walaupun hanya berlaga di Liga 3.

Di ulang tahunnya ke-16 tahun ini, Deltamania sudah menyusun agenda acara yang sudah disiapkan, selama tiga hari berturut-turut akhir pekan ini.

Dimulai pada hari Jumat malam besok (17/02) Tasyakuran ulang tahun diadakan di Paseban alun-alun pendopo Sidoarjo.

"Untuk acara tasyakuran tanggal 17 besok, diadakan di Paseban alun-alun kabupaten Sidoarjo yang juga sekaligus dihadiri oleh bapak wakil bupati cak Nur." ujar Yoyok, selaku sekretaris Deltamania.

Di hari kedua (18/02) sore di stadion Gelora Delta Sidoarjo, The Lobster julukan Deltras sudah siap menggelar laga ujicoba melawan salah satu tim dari Jawa Tengah yakni PSIR Rembang. Yang juga sekaligus menjajal pemain-pemain seleksi Deltras di pertandingan ujicoba.

Dan untuk hari terakhir, hari minggu (19/02) acara bakti sosial menyumbang ke panti asuhan sudah menjadi agenda wajib bagi Deltamania di tiap hari ulang tahunnya untuk berbagi ke panti asuhan yang ada di Sidoarjo. Tahun ini Deltamania akan baksos ke salah satu panti asuhan yang ada di kecamatan Sukodono. (bid)