Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, February 17, 2017

Ini Dia Harapan Para Mantan Pemain Deltras di Hari Jadi Deltamania

Dari kiri-kanan : Dodok Anang, Sugiarto, M.Huda, Moch. Choiron

DELTACYBER - Pemain yang pernah berjersey Deltras Sidoarjo tak lupa mengucapkan selamat hari jadi Deltamania. Suporter yang pernah mendukung mereka dipinggir lapangan. Beberapa mantan punggawa Deltras Sidoarjo tetap berharap Deltamania menjadi pemain kedua belas yang selalu ada bagi The Lobster.

Para pemain-pemain yang pernah membela Deltras Sidoarjo di hari ulang tahun Deltamania ke-16 ini juga menyampaikan komentar serta harapannya.

Mantan bek kanan Deltras di tahun 2007 era keemasan Deltras hingga menembus babak 8 besar Liga Indonesia yakni Miftahul Huda menyampaikan harapannya bagi Deltamania.

"Saya berharap Deltras kedepannya lebih berprestasi lagi. Dan untuk Deltamania tetap dukung Deltras apapun yang terjadi baik terpuruk maupun prestasi. Karena Deltamania adalah pemain ke-12 Deltras," ujar Huda.

Dodok Anang pemain yang pernah berjersey Deltras dari Divisi Utama 2009 hingga ISL 2011 berharap Deltamania lebih solid dan kompak lagi.
"Mudah-mudahan semakin kompak Deltamania dengan pengurus maupun pemain. Juga saya doakan bisa promosi ke liga 2 musim ini," harap Dodok.

Sementara itu pemain yang disebut-sebut legenda bagi Deltamania yakni Sugiarto. Striker yang membela The Lobster dari 2008 sampai Divisi Utama 2013 itu tetap bangga pernah menjadi bagian Deltras didukung oleh Deltamania.
"Semoga Deltamania semakin kompak dan loyal. Juga Deltras bisa berprestasi lagi dan kembali ke liga teratas," kata Sugiarto saat dihubungi redaksi DeltaCyber.

Moch. Choiron gelandang mungil asal kecamatan Wonoayu yang membela Deltras dari Deltras U-21 hingga Deltras senior di Divisi Utama 2014. Kini ia bergabung dengan Pscs Cilacap dan mengantarkan Pscs Cilacap juara Divisi Utama 2016, berharap Deltamania selalu mengadakan kegiatan yang positif terus.
"Semoga Deltamania terus setia mendampigi Deltras dan menggelar kegiatan yang positif," kata Choiron. (bid)

Harapan Manajer Deltras Untuk Deltamania Kedepan

Manajer Deltras sekarang : Ikhwan Irianto (paling kiri)
DELTACYBER - Enam belas tahun sudah Deltamania setia mengawal Delta Putra Sidoarjo berlaga. Hari ini (16/02) menjadi hari ulang tahun Deltamania ke-16 tahun. Manajemen The Lobster juga berharap yang terbaik untuk Deltras musim ini dan Deltamania kedepannya.

Manajer Deltras Sidoarjo, Ikhwan Irianto saat dihubungi redaksi DeltaCyber mengungkapkan harapannya untuk Deltamania.

"Semoga bertambahnya usia Deltamania semakin dewasa, semakin bersemangat mendukung The Lobster." ujarnya.

Setelah melewati liga nusantara 2016 dengan buruk, harapnya Deltras musim ini harus bisa lebih baik lagi untuk memberi kemenangan demi kemenangan bagi Deltamania.

"Harapan dari manajemen Deltras, tentunya tim tahun ini lebih berprestasi," imbuhnya. (bid)

Deltamania Galang Dana Untuk Korban Angin Puting Beliung Kecamatan Krian

Rusak : rumah warga yang terkena angin puting beliung kemarin (15/02) [foto: okezone]

DELTACYBER
- Selain mengagendakan tasyakuran dan laga ujicoba. Deltamania kembali mengadakan kegiatan yang positif. Kegiatan di ulang tahun Deltamania ke-16 tahun, yakni rekan-rekan pendukung Deltras siap menggalang dana untuk korban angin puting beliung yang menimpa warga di kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo beberapa hari lalu.

Puluhan rumah warga yang berada di Desa Terung Kulon, kecamatan Krian diterjang angin puting beliung pada hari rabu sore (15/02).

Tak hanya rumah-rumah warga yang rusak. Pohon yang ada di pinggir jalan tak luput dari terjangan angin. Kejadian tersebut ada warga yang mengalami luka akibat tertimpa atap rumahnya yang roboh.

"Karena telah terjadi musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Krian. Acara bakti sosial yang sedianya kita salurkan ke panti asuhan, kami alihkan ke korban angin puting beliung Krian," ungkap mas Yoyok, sekretaris Deltamania.

Mas yoyok menambahkan bila rekan-rekan ingin berpartisipasi, bantuannya bisa disalurkan pada saat agenda Tasyakuran (16/02) di pendopo alun-alun sidoarjo dan laga ujicoba besok sabtu (17/02). (bid)