Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, February 24, 2017

Skuad Muda U23 Digembleng Latihan Fisik

Terus Latihan : kiper-kiper muda Deltras saat sesi latihan sore

DELTACYBER - Tim muda The Lobster U23 terus diasah kemampuannya dalam hal fisik. Evaluasi jajaran pelatih setelah menelan kekalahan di laga ujicoba beberapa hari kemarin melawan tim internal Cakra Buana (18/02) salah satu faktor yakni lemahnya fisik para punggawa muda.

Pelatih fisik Deltras Sidoarjo, David Agus, mengatakan jajaran pelatih akan memfokuskan melatih kebugaran fisik dalam minggu-minggu ini.

"Kami akan melatih daya tahan pemain seperti daya tahan otot samping, bisep, dan otot tungkai," ungkap David.

David menilai para pemainnya mengesampingkan kekuatan otot. Padahal fisik menjadi faktor penting di dalam pemain.

"Kesiapan kami masih baru 50-60 persen. Maka dari itu dalam waktu singkat ini akan kami maksimalkan untuk fisik beserta strateginya," ujarnya.

Pemain U23 The Lobster menjadi para pemain yang juga disiapkan Deltras untuk berlaga di Liga 3. David menambahkan siap memberi program weigth training dua kali seminggu. (*)

Statistik Laga Ujicoba Deltras vs Psir Rembang (18/02)


DELTACYBER - Pertandingan ujicoba kemarin (18/02) yang mempertemukan The Lobster julukan Deltras Sidoarjo melawan tamunya salah satu tim peserta Liga 2 yakni Psir Rembang dimenangkan oleh tuan rumah. Deltras unggul cukup telak dengan hasil 3-0. Deltras bahkan unggul terlebih dahulu di babak pertama. Gol Deltras dicetak Wimba Sutan Fanosa menit 12, Zainal Abidin menit ke-33. Gol ketiga giliran Akhmad Hamdan mencatatkan namanya di papan skor menit ke-69.

Statistik pertandingan tersebut menunjukkan Deltras Sidoarjo kalah dalam hal penguasan bola. Deltras hanya mampu menguasai ball possesion 44% sedangkan tim tamu 56%. Ini diakui oleh assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan.

"Ya, anak-anak sedikit kedodoran di babak kedua. Namun, untuk segi penyerangan kami lebih efektif," ujar Setiawan, saat dihubungi redaksi DeltaCyber seusai pertandingan.


Untuk shoot on target Deltras lebih efektif mendapatkan peluang ke gawang Psir Rembang sebanyak 6 kali dan Psir Hanya 3 kali. Dan shoot of target Psir mencatatkan 6 kali tendangan sedangkan Deltras hanya 3 kali saja. (bid)

Tasyakuran Deltamania Bersama Abah Saiful Illah


DELTACYBER - Acara tasyakuran Deltamania hari ulang tahunnya ke-16 tahun digelar kemarin malam (17/02) di pendopo alun-alun kabupaten Sidoarjo. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sidoarjo Saifull Illah, wakil bupati Nur Ahmad, bapak kapolrestas Sidoarjo, manajemen Deltras, jajaran pelatih beserta para punggawa The Lobster.

Acara yang dimulai dengan semangat dari performa band Lobsterman membawakan lagu "mar16angkit" membuat ribuan Deltamania maupun Deltanita yang hadir bernyanyi bersama.

Abah Saiful sapaan akrab bupati Saiful Illah berharap Deltras lebih berprestasi lagi tahun ini dan musim-musim kedepan. Juga Deltamania sebagai suporter asli Sidoarjo mendukung Deltras lebih loyal lagi. Acara tersebut juga pemotongan tumpeng dan doa bersama. (*)


Berikut Gallery Foto :







Deltras Gandeng ISA Untuk Pembinaan Usia Muda

Punggawa Deltras U-17 musim kemarin

DELTACYBER- Delta Putra Sidoarjo (Deltras) tak ingin tanggung-tanggung dalam mencari serta mengorbitkan para pemain muda terutama pemain asli putra daerah. Banyaknya potensi pemain sepakbola di kota Delta menjadi salah satu faktor untuk The Lobster julukan Deltras Sidoarjo menggandeng Indonesia Soccer Academy (ISA) dalam hal mencari pemain muda berbakat.

Yang tentunya, akan disalurkan ke tim Deltras Senior apabila kemampuan pemain muda tersebut layak bersaing. Kerja sama Deltras dengan ISA tim Deltras U-15 dan U-17. Yang bakal berlaga di kompetisi liga remaja dan Piala Suratin U-17.

Pembinaan pemain muda ini sekaligus menjadi rencana jangka panjang Deltras untuk menjadikan pemain muda tersebut membanggakan kota Sidoarjo agar kembali mengorbitkan pemain asli Sidoarjo ke Timnas.

Sementara untuk rencana jangka pendeknya menggembleng skuad muda untuk lebih siap lagi terjun di kompetisi nasional.


Pendiri ISA yakni Imam Syafii berharap punggawa muda Deltras U-15 maupun U-17 bisa membawa tim Sidoarjo berprestasi lebih baik. (bid)