Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, February 26, 2017

Adi Putra Setiawan Ikuti Kursus Kepelatihan Lisensi C AFC

Adi Putra Setiawan (kiri) saat memberi intruksi kepada pemain

DELTACYBER - Assisten pelatih The Lobster yakni Adi Putra Setiawan kini sedang absen mendampingi tim Deltras di latihan rutin. Lantaran mantan pelatih Deltras U17 musim lalu itu sedang dalam mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi C AFC saat ini di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Adi Putra Setiawan izin absen dari mulai tanggal 20 februari sampai 4 maret mendatang. Setiawan sapaan akrabnya ketika dihubungi redaksi DeltaCyber mengatakan sangat senang bisa ikut kursus kepalatihan walau masih lisensi C AFC.

"Alhamdulilah bangga bisa mengikuti kursus C AFC. Pengetahuan saya semakin bertambah semoga bermanfaat dan selalu banyak belajar menjadi lebih baik di  dalam melatih," ungkap Setiawan.

Dengan mengikuti berbagai macam coaching clinic dari kursus tersebut banyak pengetahuan baru bagi Setiawan di ilmu kepelatihan yang bakal disalurkan kepada para pemainnya.

"Banyak ilmu dan wawasan yang harus disampaikan nantinya setelah kursus C AFC ini," imbuhnya. (bid)

Resmi The Lobster Gandeng Allvane Untuk Apparel Musim 2017


DELTACYBER - Teka teki siapa yang bakal menjadi official apparel tim The Lobster untuk mengarungi musim 2017 Liga 3 terjawab sudah. Manajemen Deltras Sidoarjo resmi mengumumkan Allvane sebagai official partner apparel tim untuk Liga 3 2017.

Setelah dilakukan perjanjian Mou, baik dari perwakilan pihak apparel Allvane dan manajemen Deltras Sidoarjo sama-sama ingin menguntungkan.

Allvane sendiri ialah apparel lokal. Produksinya dari Bandung, namun Allvane mempunyai beberapa kantor cabang di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

"Soal deal dengan Allvane atas nama manajemen sangat senang, karena ini sangat berarti bagi kami. Semoga Deltras lebih semangat untuk berprestasi musim ini, terima kasih pihak Allvane atas kerja sama ini," ungkap Ikhwan Rianto, manajer The Lobster.

M. Harriyanto salah satu owner Allvane dari Surabaya mengungkapkan sangat senang dan bangga menjadi apparel dari Deltras Sidoarjo.

"Kami sangat bangga mendukung tim dari Jawa Timur. Apalagi Deltras Sidoarjo yang punya sejarah dan nama besar walaupun sekarang memang sedang turun di Liga 3," ujarnya.

Ia menambahkan semoga kerjasama yang terjalin antara Deltras dengan Allvane juga bisa membuat semangat pemain di lapangan dengan jersey dari Allvane.

"Harapan kami, dengan support kami ke Deltras. Semoga Deltras bisa kembali ke kompetisi selayaknya seperti tim-tim besar Jawa Timur lainnya di top level," imbuh Harriyanto. (*)

Sosial Media Resmi Allvane :
Instagram : allvane_ind / allvane.catalog
Facebook : Allvane Jersey Id
FansPage Facebook : ALLVANE SPORTS APPAREL INDONESIA