Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, March 11, 2017

Karya Pemenang Lomba Desain Jersey Deltras 2017 Tetap Digunakan, Ini Penjelasannya


DELTACYBER - Seperti diketahui manajemen The Lobster mengadakan sayembara desain jersey Deltras 2017, lomba desain jersey yang sudah digelar beberapa bulan lalu dan juga mendapatkan para pemenangnya.

Tetapi setelah rapat dengan beberapa pihak terkait mengenai desain yang bakal digunakan oleh tim Deltras senior di Liga 3, manajemen sepakat untuk menggunakan desain yang sudah disediakan oleh pihak apparel Deltras musim ini, yakni Allvane.

Beberapa faktor terkait tidak bisa digunakannya desain pemenang lomba untuk Deltras senior menjadi faktor yang tak bisa dilanggar oleh pihak apparel terkait desain yang sudah menjadi ciri khas tiap-tiap apparel untuk digunakan oleh tim yang disupportnya.

"Jadi untuk desain yang akan digunakan tim Deltras senior berlaga di Liga 3 besok dari pihak apparel kami. Karena beberapa faktor yang tidak bisa dilanggar oleh apparel terkait ciri khas desain tiap-tiap apparel," kata Agustina, sekretaris Deltras Sidoarjo.

Namun, setelah rapat yang dilakukan oleh manajemen, panitia dan pihak apparel menentukan bahwa desain para pemenang lomba tetap dihargai dan akan menjadi desain jersey bagi skuad muda Deltras yang akan berlaga di turnamen piala suratin tahun ini.

"Tetapi manajemen dan panitia tetap menghargai karya desain pemenang lomba. Yang nantinya desain tersebut tetap kami pakai untuk tim junior Deltras U15 dan Deltras U17," imbuh Agustina.

Agus menambahkan kalau para pemenang nantinya akan mendapat hadiah yang sudah menjadi haknya tersebut pada saat launching jersey tim Deltras nanti. (bid)

RESMI ! Ini Dia Jersey Deltras Untuk Liga 3 2017


DELTACYBER - Tim yang hanya berlaga di kompetisi amatir alias Liga 3 musim ini, The Lobster julukan Deltras Sidoarjo mendapat suntikan semangat baru dari apparel yang resmi bekerja sama dengan Deltras dalam hal mendukung tim untuk perlengkapan serta Jersey.

Apparel lokal asal Bandung, Allvane Sports Apparel Indonesia sudah meluncurkan desain jersey skuad The Lobster guna berlaga di Liga 3.

Ada enam desain jersey yang sudah diupload di sosial media Allvane dan media online Deltamania. Jersey home merah dengan kombinasi putih, jersey away dominan hijau, jersey away kedua hitam dan warna emas. Sedangkan jersey kiper home dominan hitam dan biru muda, jersey kiper away kuning, serta jersey kiper ketiga dominan biru.

"Kami dari Allvane mengucapkan terima kasih kepada Deltras Sidoarjo atas kerjasama ini. Harapannya kami bisa saling support. Allvane mensupport kebutuhan Deltras dan Deltras bisa semakin berprestasi," ujar M. Harryanto owner Allvane di kota Surabaya.

Di belakang jersey,Allvane memberikan moto dengan tulisan 'mar16angkit' sama dengan hastag resmi pada hari jadi Deltamania ke 16 tahun bulan februari kemarin. Yang memberikan suntikan semangat baik kepada Deltras untuk bangkit dan Deltamania yang juga tetap semangat mendampingi The Lobster. (*)

Berikut Desain Jersey Deltras Sidoarjo 2017 =