Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, April 3, 2017

Mengenal Lebih Dekat Pras Aditya, Adik Kandung Supandi Mantan Pemain Deltras

Pras Aditya : Bangga membela Deltras

DELTACYBER - Tim pelatih pada pertandingan ujicoba kemarin (02/04) mempercayakan Pras Aditya diposisi penjaga gawang untuk mengawal jala The Lobster. Padalah di bangku cadangan, ada nama Dian Pierre Papank Nurjaman kiper Deltras dua musim lalu dan mantan kiper Sidoarjo United yang tampil cukup baik musim kemarin.

Head Coach Harmadi menunjuk Pras Aditya kiper muda asal kota Depok itu bermain sejak menit awal. Tak menyianyiakan kesempatan itu, Pras sapaan akrabnya bermain cukup tenang di bawah mistar gawang Deltras. Beberapa kali tangkapannya berhasil diamankan pemain yang masih berusia 21 tahun itu.

Pras ialah adik kandung dari Supandi. Mantan punggawa The Lobster di Indonesia Super League musim 2011 lalu. Setelah sang kakak membela Deltras, kini adiknya juga mengikuti jejak kakaknya itu untuk berjersey The Lobster.

"Saya senang bisa membela Deltras, mantan tim kakak saya. Mudah-mudahan saya bisa membawa Deltras lebih baik lagi," ungkap Pras.

Pemain kelahiran 13 Mei 1996 itu, di musim sebelumnya juga membela Depok United yang juga bermain di Liga Nusantara zona Jawa Barat.

"Saya juga senang bisa bergabung bersama Deltras dengan suporter yang sangat antusias mendukung kami. Salut kepada Deltamania yang datang jauh-jauh ke Banyuwangi kemarin (02/04)," Imbuhnya.

Pras berharap kedatangannya dari Depok ke Sidoarjo bisa  membangunkan lagi tim Deltras. Datang dari Depok bukan untuk main-main di Sidoarjo, ia ingin membawa Deltras bisa meraih kemenangan dan promosi ke liga 2 musim depan. (bid)

Profil =
Nama Lengkap : Pras Aditya
Nama panggilan : Pras
Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 13 Mei 1996
Kota Asal : Depok, Jawa Barat
Klub Terakhir : Depok United, 2016

Tiga Punggawa Muda Cedera Ringan, Usai Ujicoba Kemarin (02/04)

Harus Istirahat : Suudi (kiri), Aisy Budi Pradana (tengah), dan Ardiansyah (kanan)
DELTACYBER - Dua gelandang muda The Lobster dan satu bek kanan harus istirahat sementara. Ardiansyah, Aisy Budi Pradana dan Suudi sama-sama menderita cedera lutut ringan usai pada diturunkan pada pertandingan ujicoba Persewangi Banyuwangi dengan Deltras kemarin sore (02/04) di stadion Diponegoro Banyuwangi.

Lapangan stadion Diponegoro Banyuwangi keras dan tidak rata, serta permainan cukup keras oleh pemain muda Persewangi, membuat tiga pemain muda Deltras terpaksa ditarik keluar karena tak bisa melanjutkan pertandingan. Di babak pertama, gelandang sayap Deltras, Aisy Budi Pradana tak bisa melanjutkan permainannya karena cedera lutut pada kaki kanannya.

Selanjutnya Ardiansyah juga mengalami hal sama usai berbenturan dengan pemain Persewangi. Suudi, bek kanan Deltras di pertengahan babak kedua harus menepi dan akhirnya diganti, ia cedera lutut kaki kirinya.

Namun kabarnya, kini sudah mulai pulih. Tetapi masih saja harus istirahat terlebih dahulu, sebelum kembali latihan ringan bersama tim.

"Alhamdulilah sudah mulai baik lagi. Sudah dipijat oleh masseure Deltras, cak Timek," ujar Suudi, ketika dihubungi redaksi Deltacyber.

Sama halnya dengan Suudi, kondisi lutut kanan Aisy Budi Pradana juga mulai membaik. "Rabu besok juga mau dipijak oleh cak Timek, alhamdulilah juga sudah baik," ungkap Aisy. (bid)

Galeri Foto Aksi Deltamania, Ujicoba Persewangi vs Deltras (02/04)


DELTACYBER - Suporter setia Deltras, Deltamania tetap berangkat mendukung serta mengawal tim kebanggaannya bermain walau hanya sekelas laga ujicoba di luar Sidoarjo. Saat Deltras meladeni tuan rumah Persewangi Banyuwangi kemarin sore (02/04) di stadion Diponegoro Banyuwangi. Deltras harus takluk dari tuan rumah 2-1.

Semangat Deltamania datang dari Sidoarjo menggunakan berbagai transportasi seperti bus, bus mini, mobil pribadi, sampai kereta api berbondong-bondong mendukung Deltras dan silahturahmi kepada suporter tuan rumah Laros Jenggirat.

Berikut Galeri Foto Aksi Deltamania, Ujicoba Persewangi vs Deltras (02/04) =





















Galeri Foto Laga Ujicoba Persewangi vs Deltras (02/04)

Skuad Deltras saat menghadapi persewangi (02/04) 

DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo harus mengakui keunggulan tuan rumah Persewangi Banyuwangi dengan skor tipis 2-1 di pertandingan ujicoba kemarin sore (02/04) di stadion Diponegoro Banyuwangi, kick off 15.00 wib. Gol pembuka Persewangi pada menit ke-43 dan menit ke-22 oleh Imam Muhyidin. Sedangkan gol balasan The Lobster dilesakkan oleh Faris Musyafak menit-68.

Berikut Galeri Foto Laga Ujicoba Persewangi vs Deltras (02/04) =