Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, April 5, 2017

3 Tim Saja Promosi Ke Liga 2 Musim Depan

Siap Terjun : Tim Deltras siap bermain di Liga 3 musim ini

DELTACYBER - PSSI menyatakan kompetisi Liga 2 sebgai kasta kedua kompetisi di Indonesia, hanya diikuti 24 tim mulai tahun 2018, berkurang dari 60 tim pada musim 2017.

     "Sebanyak 36 klub dari Liga 2 2017 akan menjadi Liga 3 musim depan. Kemudian Liga 4 nantinya adalah yang saat ini Liga Nusantara," kata Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi
Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono kemudian menjelaskan secara rinci mengenai aturan baru tersebut.

     "Begini, Liga 2 tahun 2017 kan terdiri dari delapan grup. Sebanyak 24 tim yang bertahan di Liga 2 berasal dari dua terbaik di setiap grup, tim degradasi dari Liga Satu, tim promosi dari Liga Nusantara dan lima terbaik dari peringkat tiga-empat Liga 2 tahun 2017," tutur Joko.

      Dua tim terbaik di delapan grup Liga 2, artinya ada 16 klub. Namun, dari jumlah itu, tiga klub teratas akan promosi ke Liga 1. Sisa klub yang tinggal 13 kemudian ditambah tiga tim hasil degradasi dari Liga 1.

      Kemudian, tiga klub promosi Liga Nusantara juga akan berpartisipasi dalam Liga 2 musim depan. Jumlah 24 tim kemudian dilengkapi dengan lima tim terbaik dari peringkat tiga dan empat di setiap grup Liga 2 2017. (*)

Kompak, Pemain dan Mantan Pemain Deltras Pakai Foto Profil Deltamania di BBM Mereka

Kompak : Screenshot pemain Deltras memakai foto profil BBM mereka dengan foto Deltamania

DELTACYBER - Para pemain The Lobster kemarin kompak memasang DP atau Display Picture di akun Blackberry Messanger mereka dengan foto Deltamania waktu mendukung Deltras di banyuwangi kemarin (02/04). Foto yang digunakan dengan spanduk bertuliskan "Di kasta terendahpun kami tetap setia".

Pemain seperti Ahmad Setiawan, Akmal Fakhri, Sugeng Basuki dan kiper Papank Nurjaman yang dibawa tim ke Banyuwangi kemarin kompak mengganti foto profilnya.

Tak ketinggalan para mantan pemain yang sudah tak membela Deltras musim ini karena regulasi batasan usia macam striker Sutrisno Hardi Kusuma, stopper Mahardhika, dan gelandang Mauludin.

Sugeng Basuki menambahkan bahwa ingin Deltamania terus ada bersama Deltras walau sedang terpuruk saat ini, harap pemain asal kecamatan Tulangan itu.

"Saya ini juga Deltamania. Sejak saya SMP dulu kalau Deltras main ya berangkat," ungkap Oyek, sapaan akrab Sugeng Basuki.

       Kesetiaan Deltamania terhadap Deltras tak perlu diragukan, sejak Deltras dipastikan turun ke kompetisi amatir 2015 lalu, Deltamania masih saja mengawal dengan setia The Lobster. Tentu saja, harapannya tim Deltras bisa meraih hasil yang terbaik dalam liga 3 musim ini untuk bisa promosi ke liga 2 musim depan. (bid)