Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, April 9, 2017

Manajemen dan Pelatih Canangkan Class Room Sebagai Media Komunikasi Tiap Minggunya


DELTACYBER - Manajemen Deltras Sidoarjo beserta jajaran pelatih akan membuat trobosan baru dalam hal komunikasi antar suporter dan skuad Deltras Sidoarjo bisa selalu bersinergi. Karena suporter dan tim seharusnya bisa menjalin hubungan kompak, solid dan harus bisa berjalan beriringan.

   Kedepan trobosan tersebut yakni dalam kegiatan Class Room. Class room ini adalah semacam kegiatan yang mempertemukan perwakilan manajemen, pelatih, pemain dan suporter yakni Deltamania dalam kegiatan evaluasi tim apa saja yang sudah dilakukan Deltras dalam waktu seminggu dan apa rencana kedepannya.

   "Rencananya akan kami adakan class room satu kali seminggu. Yang bertujuan agar jajaran manajemen, pelatih, perwakilan pemain dan Deltamania bisa sharing evaluasi mengenai tim nantinya," ungkap assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan.

   Rencananya class room ini bakal digelar di kantor Deltras Sidoarjo, tepatnya di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Class room tersebut juga berhubungan dengan game internal tim. Pasalnya pada program latihan jajaran pelatih, game internal pemain hanya digelar pada latihan rutin hari kamis saja.

   "Karena dalam program latihan kami, game internal antar pemain sudah disiapkan hari kamis saja. Class room nantinya bisa digelar pada hari jumat atau sabtu," ujar Setiawan.

   Setiawan mengungkapkan betapa pentingnya kegiatan class room ini. Selain mempertemukan elemen tim agar bisa berkomunikasi secara lancar juga bisa menjalin silahturahmi antara suporter dan pemain.

   "Nanti rekan-rekan Deltamania bisa mengungkapkan apa saja kekurangan pemain di lapangan dalam class room itu. Bisa bertukar pendapat dan bisa meminta alasan pelatih mengenai pemain," imbuh Setiawan. (bid)

Resmi, Wimba Sutan Bergabung Dengan Deltras di Liga 3 2017

Resmi Bergabung : Wimba Sutan Fanosa

DELTACYBER - Hari kamis kemarin (06/04) manajemen The Lobster resmi mengumumkan 23 nama pemain yang sudah dikontrak Deltras untuk mengarungi kompetisi liga 3 musim ini. Dari 23 pemain, ada lima pemain senior yang berusia diatas 23 tahun serta maksimal 30 tahun. Salah satunya, yakni Wimba Sutan Fanosa.

   Mantan pemain Persebaya Surabaya, Psmp Mojokerto, dan Persik Kediri itu kini sudah resmi berjersey Deltras Sidoarjo di liga 3 musim ini. Pemain asal kabupaten Kediri itu bahkan sudah membela Deltras di beberapa kali ujicoba atau trofeo kemarin.

  Nama Wimba Sutan tak asing lagi bagi Deltamania. Di tahun 2015 ia sepakat membela Deltras
sebelum terjun dalam liga nusantara 2015, sayang di tahun tersebut dihentikannya liga indonesia. Wimba belum bisa membela Deltras di pertandingan resmi. Di tahun lalu, pada Indonesia Soccer Championsip B, ia membela Persik Kediri.

   Pemain kelahiran 27 januari 1987 tersebut akhirnya benar-benar membela The Lobster dalam kompetisi resmi musim ini. Visi misi Wimba dan manajemen Deltras sama-sama ingin membawa The Lobster menunjukkan tajinya di liga indonesia.

   "Saya dan manajemen Deltras punya tujuan yang sama. Yaitu ingin mengembalikan nama besar Deltras dikancah sepakbola indonesia," ujar Wimba.

   Saat ditanya soal harapannya bersama Deltras musim ini, Wimba ingin sekali membawa Deltras bisa kembali ke LIga 2.
"Harapannya tim dan suporter bisa kompak, agar Deltras lolos ke liga 2 musim depan," ungkapnya.

   Selain itu, apakah Wimba punya target khusus di musim ini, ia berujar lihat saja waktu kompetisi nanti.
"Untuk target khusus, nanti dilihat bersama berjalannya kompetisi," imbuh Wimba. (bid)