Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, April 28, 2017

Deltras Tetap Waspadai Semua Tim di Grup C

Tetap fokus : jajaran pelatih Deltras, Yono Karpono (kiri), Harmadi (tengah) dan Adi Putra Setiawan (kanan)
DELTACYBER - Pembagian grup kompetisi amatir liga 3 2017 zona jawa timur sudah dibagi oleh Asprov PSSI jawa timur kemarin (28/04) dalam manager meeting di hotel Garden Palace Surabaya.

   Tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo tergabung dalam grup C, bersama enam klub lainnya seperti Kota Pahlawan, Persegres Putra, Bojonegoro FC, Pamekasan FC, Sinar Harapan, dan Cahaya Muda.

   Meskipun Deltras salah satu tim yang diunggulkan untuk lolos pada fase grup, hanya dua tim saja peringkat pertama dan kedua yang bisa lolos ke tahap selanjutnya. Skuad The Lobster tetap saja wajib mewaspadai kekuatan tim lawan.

   "Bersyukur pembagian grup sudah selesai. Kami tetap tidak meremehkan tim lawan, dan tetap fokus kepada tim kami sendiri," ungkap Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras.

   Saat ini, Deltras tetap konsentrasi membenahi lini per lini tim yang kurang pada latihan rutin dan akan diuji dalam game internal setiap hari kamis sore.

"Kami selalu menganggap tim lawan berat di setiap pertandingan," imbuh  Adi Putra Setiawan. (bid)


Ini Dia Drawing Grup Liga 3 2017 Zona Jawa Timur


DELTACYBER - Kompetisi amatir liga 3 2017 zona jawa timur akhirnya sudah membagi drawing grup. Dalam manager meeting tadi siang (28/04) di hotel Garden Palace Surabaya, Asprov PSSI Jawa timur membagi 41 tim yang pasti mengikuti kompetisi amatir tahun ini dalam 6 grup, grup A-F.

  Banyak tim baru yang memulai dari liga 3 tahun ini seperti Kota Pahlawan, Pamekasan FC, Bojonegoro FC dll. Namun, juga tak sedikit klub yang sudah lama berkutat di liga indonesia macam Deltras Sidoarjo, Perseta Tulungagung, dan Persekabpas Pasuruan.

  Juga klub yang baru saja dipulihkan hanyak oleh PSSI seperti Persewangi 1970, Persema Malang. Persibo Bojonegoro dan Arema Indonesia. Tentu, di tiap-tiap grup bakal menyajikan persaingan ketat nantinya.

Grup A
1. Persewangi 1970
2. Persid Jember
3. PSIL Lumajang
4. PSSS Situbondo
5. Probolinggo United
6. Bondowoso Muda
7. Assyabaab Bangil

Grup B
1. Persekabpas Pasuruan
2. Persikapro Probolinggo
3. PSPK Pasuruan Kota
4. Banyuwangi Putera
5. Mitra Bola Utama
6. Mitra Surabaya

Grup C
1. Deltras Sidoarjo
2. Cahaya Muda
3. Kota Pahlawan
4. Persegres Putra
5. Sinar Harapan
6. Pamekasan FC
7. Bojonegoro FC

Grup D
1. Persema Malang
2. Singosari FC Malang
3. Persikoba Kota Batu
4. Blitar United FC
5. DPFF Malang United
6. Triple S Kediri
7. Persenga Nganjuk

Grup E
1. Arema Indonesia
2. Persema 1953
3. Blitar Putra
4. Perseta Tulungagung
5. ASIFA Malang
6. Persiga Trenggalek
7. Mojosari Putra

Grup F
1. Persibo Bojonegoro
2. Persedikab kediri
3. PSID jombang
4. Putra Jombang fc.
5. Bumi Wali fc. Tuban
6. Lamongan Fc
7. Ngawi Fc

The Lobster Tergabung di Grup C Liga 3 2017 Zona Jawa Timur


DELTACYBER - Asprov PSSI Jawa Timur siang tadi (28/04) dimulai pukul 10.00 wib menggelar manager meeting kompetisi amatir liga 3 2017 zona Jawa Timur di hotel Garden Palace Surabaya. Liga 3 diikuti 41 tim amatir jawa timur. Dalam manager meeting tadi, juga diadakan drawing pembagian grup, total ada 6 grup, ada 7 tim berada dalam satu grup.

   Skuad The Lobster sendiri tergabung pada grup c. Dengan tim Sidoarjo lainnya yakni Sinar Harapan Tulangan. Klub Cahaya Muda asal kabupaten Bangkalan, tim Kota Pahlawan dari Surabaya, Persegres Putra Gresik, Pamekasan FC, dan Bojonegoro FC.

   Asprov PSSI jawa timur juga akan mengadakan pres conference Liga 3 zona jawa timur pada hari minggu besok (30/04) pukul 19.00 wib di hotel Garden Palace sekaligus melaunching jersey-jersey tim amatir liga 3. (*)