Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, April 29, 2017

Deltras Siapkan Program Latihan Sebelum Laga Perdana

Harus Fokus : Pemain Deltras Seusai Latihan Rutin [foto:M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Drawing grup sudah dibagi dalam manager meeting kemarin (28/04), sedangkan untuk jadwal pertandingan kabarnya baru akan dirilis hari selasa atau rabu besok oleh Asprov PSSI jawa timur. Asprov PSSI Jatim juga sudah menyiapkan acara launching Liga 3 2017 hari ini (30/04) pukul 19.00 wib di hotel Garden Palace, Surabaya.

   Waktu kurang sekitar 2 minggu, persiapan terus dimatangkan Deltras sembari menunggu jadwal resmi keluar. Deltras sendiri tergabung di grup C dengan enam tim lainnya.

   Tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sudah menyiapkan program-program latihan guna menghadapi pertandingan perdana. Namun, tim pelatih ingin mengetahui terlebih dahulu laga perdana nanti Deltras bermain kandang atau tandang.

   Pasalnya, assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan mengatakan bakal memberikan program latihan berbeda jika di laga perdana nanti bermain home atau away.

"Kami lihat terlebih dahulu jadwalnya, karena jadwal belum dirilis. Kalau sudah keluar jadwalnya, laga pertama away atau home. Kami siapkan program latihan untuk menghadapinya," ungkapnya. (*)


Deltamania Tetap Dukung Penuh Deltras U17 Walau di Laga Ujicoba


DELTACYBER - Sudah tak diragukan lagi dukungan penuh datang dari suporter setia Deltras Sidoarjo, Deltamania. Meskipun hanya laga ujicoba antara tim junior Deltras U17 melawan tamunya ASIFA Malang tadi sore (29/04), tetap saja Deltamania dan Deltanita hadir dan memberikan support kepada para punggawa muda Deltras.

   Walaupun hasil akhir Deltras U17 menelan kekalahan tipis 0-1, rekan-rekan Deltamania yang memberikan nyanyian bernada semangat untuk skuad Deltras muda. Namun, dukungan juga datang dari para orang tua pemain Deltras yang hadir langsung di stadion jenggolo guna memberikan semangat kepada anaknya yang bermain.

   Di akhir pertandingan, moment kebersamaan pemain dan suporter bernyanyi bersama menjadi pemandangan yang wajib ada setiap Deltras berlaga. Punggawa Deltras menghampiri Deltamania. (*)






Galeri Foto Ujicoba Deltras U17 vs ASIFA Malang (29/04)


DELTACYBER - Pasukan Deltras muda, Deltras U17 yang bakal berlaga di Piala Suratin U17 2017 mendapat pelajaran berharga sebelum benar-benar terjun di turnamen. Skuad asuhan pelatih Nurul Huda tersebut harus mengakui keunggulan tim tamu ASIFA Malang 0-1 pada pertandingan ujicoba sore tadi (29/04) di stadion jenggolo, Sidoarjo.

Berikut Galeri Foto Ujicoba Deltras U17 vs ASIFA Malang (29/04) =









Deltras U17 Kalah Tipis 0-1 Atas ASIFA Malang Dalam Ujicoba

Harus Dievaluasi : tim Deltras U17 di laga ujicoba sore tadi (29/04) [foto:M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Bertajuk pertandingan ujicoba sebelum turun dalam turnamen Piala Surati U17 tahun 2017, Deltras U17 menggelar laga ujicoba sore tadi (29/04) di stadion jenggolo melawan tamunya asal Malang, yakni ASIFA Malang.

   Sebelumnya skuad Deltras U17 yang dilatih Uston Nawawi yang kini Uston melatih tim liga 3 PSID Jombang, pelatih kepala diambil alih oleh Nurul Huda yang juga eks timnas primavera. Deltras U17 harus menelan kekalahan 0-1 atas tamunya ASIFA Malang.

   Gol ASIFA dicetak oleh pemain sayap kananya melalui proses serangan balik di babak pertama. Babak kedua, The Lobster muda terus menyerang pertahanan ASIFA, sayang penyelesaian akhir serta kerja sama di lini tengah yang kurang berjalan dengan baik masih menjadi kendala bagi pemain muda Deltras U17.

   Seusai pertandingan, pelatih kepala Nurul Huda mengungkapkan banyak faktor kekalahan timnya pada pertandingan persahabatan sore tadi.
   "Kami akui tim kami kurang maksimal di laga ujicoba ini. Banyak pemain kami yang habis pulang dari sekolah langsung bertanding," ujar Nurul Huda saat diwawancarai redaksi Deltacyber.

   Huda menambahkan bakal menambah beberapa ujicoba lagi dengan tim yang selevel. "Kami benahi semua kesalahan dan kekurangan di laga ujicoba tadi sore (29/04), juga kami akan berujicoba dengan tim yang levelnya sama dengan kami," imbuhnya. (bid)