Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, May 2, 2017

Deltras Benahi Penyelesaian Akhir

Harmadi : Pelatih Deltras saat latihan rutin [foto: M. Ainul Budi]

DELTACYBER - Satu minggu lagi, The Lobster sudah harus siap melakoni laga perdana liga 3 Kapal Api 2017 Jawa timur menjamu tamunya tim Cahaya Muda, rabu 10 mei 2017 di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Persiapan demi persiapan terus dimatangkan tim besutan pelatih Harmadi.

   Salah satu pekerjaan rumah kubu Deltras yang harus diperbaiki salah satunya yakni penyelesaian akhir para bomber lini depan. Menurut Harmadi, para strikernya kini harus lebih jeli dalam memanfaatkan peluang didepan gawang.
 
"Pada sesi latihan rutin terkadang juga masih belum bisa memanfaatkan peluang, ini menjadi bahan evaluasi kami sebelum pertandingan perdana," ungkap Harmadi.

   Harmadi mengatakan bahwa ia ingin tim asuhannya bermain simple. Satu dua sentuhan dan bermain cepat nantinya. Selain itu, Harmadi menambahkan pemain inti dan lapis kedua kualitasnya tak jauh berbeda, dan bisa bersaing. (bid)


Laga Perdana, The Lobster Hadapi Cahaya Muda di Gelora Delta

Harus Siap : Punggawa Deltras seusai latihan rutin [foto:M. Ainul Budi]
DELTACYBER - Jadwal kompetisi amatir liga 3 Kapal Api PSSI Jawatimur 2017 sudah dikirim ke masing-masing tim peserta. Skuad Deltras Sidoarjo baru bertanding pada tanggal 10 mei 2017. Sesuai jadwal, Deltras bakal menantang tim tamu asal Madura, yakni Cahaya Muda pada hari rabu 10 mei 2017 di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

   Di pekan kedua, tim asuhan Harmadi itu akan melawat ke kandang Bojonegoro Fc pada hari minggu, 14 mei 2017 di stadion Letjen Sudirman Bojonegoro.

   Rata-rata jadwal putaran pertama liga 3 Kapal Api PSSI Jawatimur 2017  dilaksanakan pada hari rabu dan minggu. Laga pembukaan dilaksanakan pada tanggal 3 mei 2017, antara Persekabpas Pasuruan menjamu tamunya Persikapro Probolinggo.

   Dan pertandingan lainnya serentak dilaksanakan pada tanggal 10 mei 2017. Untuk pertandingan terakhir putara pertama di bulan juli, pada hari rabu tanggal 19. (*)