Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, May 11, 2017

Hadapi Bojonegoro FC, Deltras Siapkan Strategi Khusus


DELTACYBER - Setelah melewati pertandingan pertama dengan kemanangan. Kini The Lobster julukan Deltras Sidoarjo harus kembali fokus menatap pertandingan kedua di pekan kedua grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur.

   Deltras bakal meladeni perlawanan tuan rumah Bojonegoro FC besok minggu sore (14/05) di stadion Letjen Sudirman Bojonegoro.

   Di pertandingan besok, Deltras dipastikan tidak bisa memainkan gelandang mudanya Aisy Budi Pradana yang di laga sebelumnya terkena kartu merah.

   "Dengan dikartu merahnya Aisy Budi Pradana laga perdana kemarin, kami akan menyiapkan strategi khusus di pertandingan away pertama Deltras melawan Bojonegoro FC," ujar Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras.

   Namun, target mencuri tiga poin walau bermain di tandang menjadi fokus utama The Lobster untuk mengamankan posisi puncak klasemen sementara grup C.

   Di kubu tuan rumah, laga besok minggu menjadi pertandingan perdananya di kompetisi amatir tahun ini. Sesuai jadwal Bojonegoro FC baru menjalani pertandingan pertama melawan Deltras Sidoarjo. (*)

Adi Putra Setiawan : Pemain Bisa Menjalankan Tugasnya Dengan Baik di Laga Perdana

Duel : Bek kiri Deltras, Sigit Hudowo berduel dengan dua pemain Cahaya Muda [foto : Facry Amsyahri]

DELTACYBER - Rasa lega mampu mendapatkan poin penuh pada pertandingan pertama, Deltras melawan Cahaya Muda kemarin (10/05) dengan skor 2-0, membuat jajaran pelatih Deltras mengapresiasi kinerja para punggawanya.

   Assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan sangat bersyukur atas capaian Deltras Sidoarjo di laga kemarin. "Alhamdulilah kami bisa meraih poin penuh di laga perdana. Karena memang pertandingan awal itu sulit. Terkadang dengan gampang bisa cetak gol juga beban mental," kata Setiawan.

  Setiawan menambahkan kalau para pemainnya mampu memberikan penampilan yang maksimal.
  "Kami juga bersyukur pemain bisa menjalan tugasnya dilapangan, dan taktik selama latihan bisa dijalankan," imbuhnya.

    Pada sesi latihan rutin kemarin (11/05), pemain yang turun di pertandingan pertama hanya berlatih ringan, sedangkan untuk pemain cadangan atau yang tidak diturunkan latihan dengan program game internal.

   Deltras akan melakoni pertandingan selanjutnya bertandang ke Bojonegoro, menghadapi tuan rumah Bojonegoro FC besok minggu (14/05) di stadion Letjen Sudirman Bojonegoro. (bid)