Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, May 14, 2017

Galeri Aksi Deltamania Away Bojonegoro (14/05)


DELTACYBER - Suporter setia Deltras Sidoarjo, Deltamania sudah tak perlu diragukan lagi soal loyalitas, kesetiaan untuk tim kesayangannya The Lobster. Deltamania tetap mengawal dan mendukung langsung perjuangan Deltras saat menghadapi tim tuan rumah Bojonegoro FC kemarin (14/05) di stadion Letjen Sudirman Bojonegoro.

   Ratusan Deltamania hadir. Mereka ditempatkan di tribun selatan stadion Letjen Sudirman. Untuk berangkat ke Bojonegoro, beberapa Deltamania ada yang menggunakan kereta api, bus mini, mobil pribadi ataupun naik sepeda motor.

Berikut Galeri Aksi Deltamania Away Bojonegoro (14/05) : 












Video =
 

Galeri Foto Bojonegoro FC vs Deltras Sidoarjo (14/05)


DELTACYBER - Deltras Sidoarjo masih aman di puncak klasemen sementara grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur dengan koleksi 6 poin dari dua kali bermain. Di pertandingan pekan kedua kemarin (14/05), The Lobster julukan Deltras Sidoarjo berhasil membungkam perlawanan tuan rumah Bojonegoro FC dengan skor cukup telak 0-3.

  Dua gol Deltras dicetak oleh Wimba Sutan Fanosa di babak pertama. Menit-15 dari titik putih, dan sontekannya menit ke-28 berhasil menggandakan skor. Gol ketiga, dari kaki gelandang bertahan Ridwan Haci Abdillah menit ke-89.

Berikut : Galeri Foto Bojonegoro FC vs Deltras Sidoarjo (14/05) =









Pekan Kedua Grup C Deltras Masih Capolista dan Clean Sheet


DELTACYBER - The Lobster melanjutkan tren positif di lanjutan pekan kedua grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur. Tim kebanggaan Deltamania itu masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan dua kali bermain mengumpulkan 6 poin dan tanpa belum kebobolan.

  Di laga pekan kedua kemarin (14/05), Deltras sukses membungkam tuan rumah Bojonegoro FC dengan skor 0-3. Dua pertandingan dengan 6 poin, 5 gol dan belum kemasukan menjadi hasil positif bagi skuad The Lobster pada dua pertandingan awal musim ini.

  "Jangan berpuas diri dulu, ini masih pertandingan-pertandingan awal. Masih banyak kekurangan yang perlu kita benahi," ungkap Harmadi, pelatih Deltras seusai pertandingan kemarin.
 
  Pertandingan selanjutnya pekan ke-3, giliran PS. Kota Pahlawan menjadi lawan Deltras Sidoarjo di kandang sendiri stadion Gelora Delta Sidoarjo besok sore (17/05). (*)

The Lobster Tekuk Bojonegoro FC 0-3 (14/05)

Raih 3 Poin : Skuad Deltras di Laga Kemarin (14/05) [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Meskipun bermain di laga tandang, skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo tetap berinisiatif mencuri poin penuh. Tim asuhan duet pelatih Harmadi dan Adi Putra Setiawan itu berhasil menaklukkan tuan rumah Bojonegoro FC dengan skor cukup telak 0-3 pada pertandingan kemarin sore (14/05) di stadion Letjen Sudirman Bojonegoro FC.

   Gol-gol Deltras dicetak oleh Wimba Sutan Fanosa dua gol, serta satu gol oleh gelandang bertahan Ridwa Haci. Sejak kick off babak pertama dibunyikan oleh wasit Syaiful Arif asal Gresik, Deltras beberapa peluang emas langsung didapat Deltras. Baru berjalan dua menit, sepakan bola atas Wimba Sutan sudah melewati kiper Bojonegoro FC yang maju, sayang bola pelan masih bisa dihalau bek lawan.

  Peluang Zainal Abidin menit ke-8 masih bisa tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti ditepis kiper Bojonegoro FC. Menit ke-15 Deltras sudah membuka keran golnya. Wasit menganggap bek Bojonegoro FC handsball. Wimba Sutan yang mengambil tendangan 12 pas tak menyianyiakan peluang, Deltras unggul 0-1.

   Unggul 0-1 The Lobster yang didukung Deltamania tetap tak mengendurkan serangan. Menit-28 umpan silang Zainal Abidin dari sektor kiri pertahanan Bojonegoro FC diselesaikan dengan sontekan Wimba Sutan. Gol Deltras menjadi 0-2. Skor keunggulan sementara Deltras 0-2 bertahan hingga turun minum.

   Di babak kedua Deltras mengganti Rezky Renaldy dengan Rifky Sholekhuddin di menit ke-48. Rifky yang bermain di sayap kanan beberapa kali tusukannya ke kotak pinalti lawan cukup berbahaya. Menit ke-68 peluang emas Wimba di depan gawang lawan, mendapatkan umpan silang dari Rifky, sayang tendangannya masih melambung diatas gawang Bojonegoro FC.

  Di sisa akhir babak kedua Deltras mencoba mengendurkan serangan. Baru di menit-82, shoot on target pertama pemain Bojonegoro FC tepat sasaran ke gawang Deltras yang dijaga kiper Papang Nur Jaman. Meni 84 kembali tendangan striker Bojonegoro FC masih bisa ditangkap Papang.

  Pertandingan menyisakan satu menit. Meni 89, serangan terakhir Deltras membuahkan gol. Kali ini tendangan setengah volly Ridwa Haci di kotak pinalti, berhasil merobek gawang Bojonegoro FC. Skor 0-3 bertahan sampai pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, dua kali bermain skuad Deltras masih kokoh di puncak klasemen sementara grup C dengan 6 poin. (bid)

Line Up Bojonegoro FC vs Deltras Sidoarjo (14/05)
Bojonegoro FC
Pelatih : Harianto
Yoga Ilman (gk), Madrik, Ega Diko, Djoko Susilo, Choirul Susilo, Rahmad Andi, Erlang, Yeni Ari Setiawan, Mursait, Setya Heri, Teguh Wahyu

Deltras Sidoarjo
Pelatih : Harmadi
Papang (gk), Basuki, Akmal Fakhri, Achmad Setiawan, Sigit Hudowo, Setiawan, Ridwan Haci, Zainal Abidin, Faris.M, Rezky Renaldy, Wimba Sutan.