Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, May 15, 2017

Galeri Foto Deltras Sidoarjo vs Cahaya Muda (10/05)



DELTACYBER - Deltras Sidoarjo sukses melewati tantangan laga perdana dengan meraih 3 poin penuh di kandang tadi sore (10/05) saat menjamu tamunya Cahaya Muda di stadion Gelora Delta Sidoarjo.  The Lobster meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol Deltras dicetak oleh Aisy Budi Pradana dan kapten Wimba Sutan Fanosa.

Berikut Galeri Foto Deltras Sidoarjo vs Cahaya Muda (10/05) =











Bersyukur Curi Poin Penuh di Laga Away dan Puncak Klasemen


DELTACYBER - Tetap tampil konsisten di dua laga awal, Deltras mampu mengamankan 6 poin dengan mencetak 5 gol dan masih belum kebobolan. Deltras berhasil mencuri 3 poin pada pertandingan away pertama saat meladeni perlawanan tuan rumah Bojonegoro FC kemarin sore (14/05) dengan skor 0-3.

  "Alhamdulilah kami bersyukur bisa curi poin penuh di laga away pertama," ungkap Adi Putra Setiawan, assisten pelatih Deltras.

  Setiawan tak ingin para punggawanya cepat berpuas diri atas hasil yang sudah diraih dalam dua laga ini. Setiawan juga menekankan untuk tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

   "Ini sebuah perjalanan panjang yang dinikmati oleh Deltras, siapapun lawannya kami akan menampilkan yang terbaik," imbuh Setiawan.

  Pertandingan di ketiga The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sudah bersiap menghadapi PS. Kota Pahlawan besok rabu sore (17/05) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. (*)

Hadapi PS. Kota Pahlawan Deltras Bakal Pakai Formasi 3-5-2

Harus cepat : Rezky Renaldy, menjadi pemain andalan Deltras di sayap kanan [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Bermain di publik sendiri pada laga pekan ketiga grup C liga 3 Kapal Api 2017, The Lobster julukan Deltras akan menjamu tamunya asal kota tetangga yakni, PS. Kota Pahlawan. Pertandingan besok rabu sore (17/05) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, diprediksi akan berjalan seru dan sengit sejak awal.

  Selain posisi kedua tim di klasemen sementara berada di dua peringkat atas, Deltras masih nyaman di puncak klasemen dua kali bermain dua kali menang, sementara PS. Kota Pahlawan membuntuti peringkat kedua dengan 4 poin, satu kali seri serta satu kali menang.

   Meskipun tim tamu dihuni para pemain muda pemain internal Persebaya dan beberapa pemain magang Persebaya, namun, Deltras tak boleh meremehkan. Laga terakhir PS. Kota Pahlawan mampu menang 4-2 atas Cahaya Muda.

  Assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan bakal tetap mewaspadai permainan punggawa muda PS. Kota Pahlawan.
  "Untuk taktik, kami siapkan formasi 3-5-2 di laga besok sore," ujar Setiawan, usai latihan rutin sore tadi (15/05) di lapangan Damarsih.

 Jajaran pelatih bukan tanpa alasan akan menggunakan formasi 3-5-2, karena tim pelatih ingin The Lobster memaksimalkan umpan-umpan silang dari sayap kanan dan kiri. Setiawan menambahkan, setiap pertandingan Deltras tidak boleh meremehkan lawan dan para pemain harus dituntut tampil maksimal. (bid)