Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, May 22, 2017

Deltras U17 Tergabung di Grup B Piala Suratin U17 2017


DELTACYBER - Skuad junior Deltras U17 kembali ikut bagian dalam turnamen Piala Suratin U17. Tahun lalu, Deltras muda hanya mampu melangkah sampai babak 8 besar saja. Di tahun ini, tim besutan pelatih kepala Nurul Huda itu tergabung dalam grup B.

  Tuan rumah grup B yakni Persekap Pasuruan di stadion Untung Suropati Pasuruan. Empat tim tergabung di grup B, tuan rumah Persekap Pasuruan, Deltras Sidoarjo, Putra Ijen Jember, dan juara bertahan piala Suratin U17 tahun 2017 Jember United.

  Dengan skuad yang hampir seluruhnya pemain baru. Hanya menyisakan beberapa pemain Deltras U17 musim lalu yang usianya masih 17 tahun seperti Riki Sulaiman, Niko Ade, dan Imam Baihaqqi.

Kick off laga perdana grup B dijadwalkan pada tanggal 23 mei, dan jadwal berikutnya tanggal 25 serta 26 mei 2017.  Dalam babak penyisihan grup dengan sistem kompetisi penuh, hanya dua tim runner up dan juara grup untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Dan dilanjut dengan pembagian grup baru yang mempertemukan runner up dan juara grup. Fase selalnjutnya babak 8 besar, semifinal, final dan baru ke babak Nasional. (*)

Skema Piala Suratin U17 [Sumber : Asprov PSSI Jatim]

Sutrisno Hardi Persembahkan Golnya Untuk Deltamania

Sutrisno Hardi Kusuma (kanan) [foto : Facry Amsyahri]

DELTACYBER - Selain Wimba Sutan Fanosa yang sudah melesakkan 8 gol dalam 4 pertandingan terakhir Deltras. Sutrisno Hardi gelandang The Lobster ini juga membuntuti perolehan gol Wimba. Tercatat sudah 3 gol yang ia cetak.

  Sutrisno Hardi sendiri dipercaya Harmadi pada 3 pertandingan melawan Cahaya Muda (10/05), PS. Kota Pahlawan (17/05) dan terakhir saat menghadapi Sinar Harapan (21/05). Tiga laga itu juga Sutrisno diturunkan sejak menit awal.
 
  Dua gol pemain bernomor punggung 27 itu ia cetak saat Deltras mengalahkan PS. Kota Pahlawan 4-1 di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dan satu gol pada laga melawan Sinar Harapan kemarin sore (21/05) di lapangan Kenongo Tulangan.

   "Saya berusaha mencetak gol di setiap laga. Gol saya kemarin untuk Deltamania yang selalu mendukung kami berlaga," ungkap Sutrisno kepada redaksi DeltaCyber.

   Golnya saat menghadapi Sinar Harapan di menit ke-28 melalui tendangan setengah volly. Memanfaatkan skrimit di depan gawang Sinar Harapan, sambil membalikkan badan dan melakukan tendangan volly. Bola yang menghujam tajam ke arah gawang Sinar Harapan tak bisa dihalau kiper SH.

   Pada laga tersebut juga Sutrisno juga memberi assist sukses pada gol Wimba Sutan Fanosa di menit ke-62. Umpan silang Sutrisno mampu dimanfaatkan Wimba dengan headingnya untuk menjadi gol. (*)

The Lobster Diharap Tak Cepat Puas

Selebrasi : Pemain Deltras saat mencetak gol ke gawang PS. Kota Pahlawan [foto : Facry Amsyahri]
DELTACYBER - Raihan empat kemenangan beruntun dengan 12 poin membuat The Lobster masih berada di puncak klasemen sementara grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawatimur. Dengan sudha melakoni 4 laga, Deltras mampu melesakkan 14 gol ke gawang lawannya dan hanya 2 kali kebobolan saja.

  Dengan catatan positif tersebut Wimba Sutan dkk diminta untuk tidak cepat puas diri atas raihan apik dalam empat laga yang sudah dijalani. Manajer Deltras, Ikhwan Rianto mengatakan The Lobster harus mengevaluasi semua kekurangan dalam setiap laga, dan tak ingin para punggawanya merasa puas.

  "Saya minta para pemain tidak besar kepala meskipun Deltras selalu menang. Para pemain diharapkan tidak mudah puas diri supaya Deltras dapat selalu berprestasi," ujarnya.

  Uniknya dalam laga pertama sampai keempat, jumlah gol The Lobster terus meningkat beruntun. Laga perdana Deltras mampu melesakkan dua gol, pertandingan ketiga naik menjadi tiga gol, laga ketiga dengan empat gol, terakhir Deltras berpesta dengan 5 gol ke gawang PS. Sinar Harapan kemarin minggu sore (21/05).

  Top skor sementara Deltras ditempati kapten sekaligus bomber andalannya yakni Wimba Sutan Fanosa dengan 8 gol, diikuti 3 gol dari Sutrisno Hardi Kusuma. (bid)