Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, June 22, 2017

Meskipun Laga Uji Coba, Deltamania Sambut Baik Ultrasmania di Sidoarjo

Aman : Deltamania dan Ultrasmania seusai laga ujicoba sore tadi (22/06)

DELTACYBER - Ada pemandangan perdamaian di pertandingan uji coba Deltras menghadapi tamunya Gresik United U19 tadi sore (22/06) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Laga yang dimenangi The Lobster dengan skor 3-0 itu, juga dihadiri suporter tamu Ultras Mania.

Meskipun yang bermain tim juniornya Gresik United U-19 dan hanya bertajuk laga uji coba, suporter Ultrasmania tetap datang dan mendukung tim kebanggaannya tersebut.

Hadirnya rekan-rekan Ultrasmania disambut baik oleh Deltamania selaku suporter tuan rumah. Di pertengahan babak kedua pun, Deltamania menyanyikan lagu "piye piye piye kabare, piye kabare Ultrasmania. Disini Delta disana Ultras dimana-mana kita saudara".

Selain itu, sepulang dari stadion Gelora Delta, rombongan Ultrasmania kembali dijamu oleh rekan-rekan Deltamania di korcam Wonoayu. Tampak suasana guyub rukun dan akrab mempererat jalinan silahturahmi kedua suporter tersebut. (bid)

The Lobster Ungguli Gresik United U-19 3-0

Menang Lagi : Gerik Kaniago selebrasi atas golnya [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Deltras Sidoarjo masih menjaga tren positifnya meraih kemenangan di laga ujicoba selama bulan ramadhan dan libur kompetisi saat ini. Tim yang didukung penuh Deltamania ini kembali berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas tamunya Gresik United U19 sore tadi (22/06) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tiga gol Deltras tercipta di babak pertama dan kedua, satu gol dicetak oleh Gerik Kaniago di babak pertama menit ke-32 dan dua gol tambahan dari kaki Sutrisno Hardi di menit ke-48 dan Wimba Sutan menit ke-74.

Di babak pertama The Lobster menurunkan para pemain mudanya dengan Rifky Sholekhuddin mengemban ban kapten, satu pemain seleksi Dhomas Aditya dimainkan sejak menit awal di posisi gelandang bertahan. Beberapa kali peluang, punggawa muda Deltras hanya mampu mengkonversikan satu gol saja di babak pertama.

Baru di babak kedua, para pemain senior dimasukkan macam Wimba Sutan, Sutrisno, Zainal Abidin, dan Achmad Setiawan. Alhasil, dua gol tambahan dicetak oleh Sutrisno dan Wimba Sutan Fanosa.

Ujicoba sore tadi menjadi laga uji tanding terakhir Deltras sebelum lebaran. Tim Deltras resmi diliburkan menjelang hari raya idul fitri, dan kembali bergabung lagi pada tanggal 2 juli mendatang. (bid)