Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, July 7, 2017

Ambisi Rifky Sholekhuddin dan Gerik Jebol Gawang Persegres

Ambisi Besar : Rifky Sholekhuddin [foto : M.Ainul Budi]
DELTACYBER - Ambisi yang besar sebelum laga kandang melawan Persegres Putra besok rabu (12/07), punggawa muda The Lobster menunjukkan semangat ingin menang. Gelandang muda Rifky Sholekhuddin dan striker muda Gerik Kaniago berambisi mengamankan tiga angka di kandang sendiri.

Rifky Sholekhuddin, gelandang muda asal kecamatan Jabon, Sidoarjo tak ingin mensiasiakan apabila ia ditunjuk bermain inti di laga tersebut.

"Kalau saya diturunkan sejak menit awal, pastinya saya siap. Dan tidak ingin membuang peluang kesempatan bermain inti. Saya juga ingin mencetak gol ke gawang Persegres yang pertama," ujarnya.

Sementara Gerik Kaniago, kemungkinan besar bakal diturunkan karena dalam tiga kali ujicoba sebelum libur lebaran kemarin. Gerik mencetak 2 gol dari 2 laga penampilannya.

"Kami tetap berambisi meraih poin penuh di kandang sendiri. Jika saya diberi kesempat bermain sejak menit awal, saya siap memberikan penampilan terbaik," ungkap Gerik. (*)

Jelang Hadapi Persegres Putra, Deltras Siap Turunkan Striker Muda di Lini Depan

Siap Jadi Starter : Renaldy (kiri) dan Rifky (kanan) [foto : Romario.P]
DELTACYBER - Menjelang pertandingan kelima lanjutan liga 3 Kapal Api 2017 grup C, antara tuan rumah Deltras Sidoarjo menjamu tamunya Persegres Putra besok rabu (12/07) di stadion gelora delta sidoarjo, sore kick off 15.15.wib. Tim Deltras terus melakukan pembenahan.

"Untuk pertandingan lawan persegres putra banyak perombakan posisi starter karena melihat di tiga laga uji coba. Gerik Kaniago, Rifky, Renaldy dan Faris Musyafak akan menjadi pendobrak yang kami yakini mampu berbuat banyak," ujar assisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan.

Adi Putra Setiawan menambahkan, statistik para pemain muda juru gedor gawang lawan tersebut mengacu pada statistik keempat pemain tersebut dalam tiga kali laga ujicoba yang selalu meningkat.

"Kami berani memasang mereka sejak menit awal karena grafik mereka meningkat terus dalam laga-laga uji coba," imbuh Setiawan.

Menghadapi tim dengan pertahanan terbaik di grup C sampai laga keempat, Persegres Putra belum kebobolan sama sekali. Gawang mereka clean sheet dalam 4 laga sudah dilakoni.

Ini menjadi tantangan tersendiri bagi The Lobster. Selain tetap Gelora Delta angker bagi tim lawan di musim ini, Rifk Sholekhuddin dan kolega juga siap memecahkan telur gawang Persegres Putra yang masih clean sheet. (bid)