Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, July 14, 2017

Berangkat Pagi Tadi, Deltras Usung Misi Curi Poin di Pamekasan

Siap Tempur : Punggawa Deltras sudah berangkat ke Pamekasan [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Tim Deltras Sidoarjo pagi tadi (15/07) sudah berangkat ke kabupaten Pamekasan, guna besok minggu sore (16/07) melakoni laga keenam menghadapi tuan rumah Pamekasan FC di stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, kick off pukul 15.15 wib.

"Alhamdulilah kondisi tim sudah siap semua untuk bermain maksimal besok minggu sore (16/07)", ungkap kapten Deltras, Wimba Sutan Fanosa.

Senada dengan Wimba, gelandang muda Ridwan Haci juga optimis kalau timnya The Lobster mampu mendapat poin dalam away kali ini.

"Saya siap bermain dengan maksimal besok dan ingin mendapat poin penuh untuk Deltamania," ujar mantan pemain Arema U21 itu.

Pertandingan besok, menjadi laga terakhir Deltras di putaran pertama ini. Sebelum jeda kompetisi menunggu jadwal putaran kedua dari Asprov PSSI Jawatimur. (*)

The Lobster Tetap Optimis Curi 3 Poin di Pamekasan

Ingin Jaga Momentum : Tim Deltras pada latihan terakhir tadi sore (14/07) sebelum melawat ke Pamekasan

DELTACYBER - Laga keenam The Lobster julukan Deltras Sidoarjo melawat ke kandang tim tuan rumah Pamekasan FC, besok minggu sore (16/07) di stadion Gelora Ratu Pamelingan, kabupaten Pamekasan. Kick off pukul 15.15 wib dan informasi yang didapat panitia pelaksana menggratiskan tiket laga besok minggu.

Skuad Deltras datang ke Pamekasan dengan bekal percaya diri setelah rentetan hasil positif dengan lima kali kemenangan beruntun, dan berada di puncak klasemen sementara grup C poin 15.

Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan optimis timnya kembali meraih hasil maksimal pada laga besok minggu. "Meskipun laga terakhir di putaran pertama, kami tetap ingin meraih 3 poin besok minggu," ungkapnya.

Sementara itu tim tuan rumah, Pamekasan FC. Tim yang baru melakoni 4 pertandingan saat ini masih di peringkat 6 dengan poin 4, hasil satu kali menang satu kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Namun, Sutrisno Hardi Kusuma dkk tak boleh meremehkan tuan rumah dan harus tetap menjaga fokus guna mencuri poin dalam lawatannya kali ini.  (bid)