Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, July 19, 2017

Lawan Putra Ijen, Deltras U17 Target 3 Poin



DELTACYBER - Persaingan di grup B Piala Suratin U17 zona Jawatimur diprediksi ketat hingga pertandingan terakhir untuk memastikan dua tim yang lolos ke babak selanjutnya. Persekap U17 sementara ini masih berada di puncak klasemen dengan raihan 12 poin, dibawah Persekap U17 ada Jember United dengan 6 poin unggul selisih gol dari Deltras U17 yang sama mengumpulkan 6 poin dan di posisi juru kunci Putra Ijen yang masih belum mendapat poin.

Keempat tim sama-sama sudah melakoni 4 pertandingan. Hari kamis ini (20/07) di laga pertama siang hari kick off pukul 13.00 wib Putra Ijen melawan Deltras U17 dan di laga kedua sore hari kick off 15.00 wib Jember United menghadapi Persekap U17.

Persaingan posisi kedua klasemen sementara antara Deltras U17 dengan Jember United di pertandingan hari ini menentukan peluang kedua tim untuk lolos.
Deltras U17 berambisi penuh menang melawan Putra Ijen begitu pula dengan Jember United yang juga menargetkan tiga poin saat menjamu Persekap U17.

"Yang jelas kami target poin penuh dulu lawan Putra Ijen. Kami evaluasi kekurangan tim di laga kemarin (19/07) seperti transisi dari bertahan ke menyerang, fokus bertanding dan mental," ungkap pelatih kepala Deltras U17, Nurul Huda.

Huda menambahkan, bahwa laga sore nanti bakal banyak merotasi pemain yang terkena kartu kuning dan cedera.
"Saya ingin anak-anak tetap bermain fokus dan mampu memenuhi target tiga poin melawan Putra Ijen," imbuh Nurul Huda. (*)

Deltras U17 Kalah Tipis 0-1 Atas Persekap U17 Dari Gol Pinalti

Tim Muda : Skuad Deltras U17 di laga rabu sore kemarin [Foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Pertandingan lanjutan putaran kedua grup B sudah dimulai di hari kemarin rabu (19/07). Dua laga digelar di lapangan Secaba Jember. Laga perdana kick off pukul 13.00 wib, tim Jember United berhasil menang besar 13-0 atas Putra Ijen. Sedangkan laga kedua yang bermain pukul 15.00 wib. Mempertemukan Deltras U17 versus Persekap U17, laga sore hari berjalan sengit dan seru ketimbang pertandingan pertama.

Baik Deltras U17 dan Persekap U17 sama-sama memainkan sepakbola terbuka, silih berganti kedua tim menyerang dan bertahan cukup baik. Di babak pertama skor kacamata 0-0 bertahan. Di babak kedua, tempo permainan mulai meninggi. Beberapa pelanggaran keras dan keputusan krusial wasit yang sempat diprotes kedua tim menjadikan permainan di babak kedua seru dan alot.

The Lobster muda harus menerima hukuman pinalti dari wasit. Wasit menganggap bek Deltras U17 terkena handsball di menit ke-84. Pemain Persekap U17 M.Alfian mampu menuntaskan tendangan pinalti untuk keunggulan Persekap U17 0-1 hingga pertandingan usai.

Setelah pertandingan, pelatih kepala Deltras U17 Nurul Huda menilai permainan tim asuhannya keseluruhan sudah bagus.
"Secara keseluruhan permainan anak-anak sudah bagus. Hanya mental bertanding anak-anak jatuh setelah terkena pinalti dan sudah tidak fokus lagi," ujar Nurul Huda.

Sore nanti (20/07), Deltras U17 kembali melakoni pertandingan kelima. Sesuai jadwal, Deltras U17 menghadapi tuan rumah Putra Ijen kick off pukul 13.00 wib di lapangan Secaba Jember. (bid)