Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, August 1, 2017

Preview, Cahaya Muda vs Deltras Sidoarjo (02/08)

Kekuatan Penuh : Sigit Hudowo (merah) saat berduel dengan pemain Cahaya Muda di putaran pertama lalu [foto : Fachry]

DELTACYBER
- Skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sudah harus bersiap menghadapi tuan rumah Cahaya Muda Pamekasan, di laga ke tujuh grup C nanti sore (02/08) kick off pukul 15.15 wib di stadion R.Soenarto Pamekasan.

Datang ke Pamekasan, target The Lobster di laga away kali ini yakni mencuri 3 poin dari rumah untuk menambah pundi-pundi poin di puncak klasemen sementara grup C. Di putaran pertama kemarin, Deltras berhasil unggul 2-0 dari Cahaya Muda, gol Deltras dicetak Aisy Budi Pradana dan Wimba Sutan Fanosa.

"Kami sudah siap menurunkan pemain terbaik kami. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain," ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Dalam lawatannya kali ini, pemain senior macam Wimba Sutan Fanosa, Zainal Abidin, Sutrisno Hardi Kusuma turut dibawa.

"Kami tetap ingin menampilkan yang terbaik untuk masyarakat Sidoarjo, khususnya pendukung kami Deltamania," ungkap Setiawan.

Adi Putra Setiawan menambahkan, tim Deltras memohon doa restu agar pertandingan nanti sore, skuad The Lobster bisa membawa pulang poin sempurna ke kota Delta.

Sementara itu, di kubu tim lawan, Cahaya Muda. Tim yang dibesut oleh pelatih kepala Yusuf Ekodono itu juga sama-sama ingin mengamankan poin di kandang sendiri. Klasemen akhir putaran pertama, Cahaya Muda finish di peringkat ke-5 dengan 7 poin, hasil dari dua kali menang, satu kali imbang, dan 3 kali menelan kekalahan. (bid)

Deltras Sidoarjo Rekrut Stopper Anyar


DELTACYBER -  Setelah gelandang Dhomas Aditya, ada satu lagi pemain seleksi yang menarik perhatian tim pelatih Deltras. Dia adalah Nizar Firmansyah yang berposisi stopper. Bersama Dhomas, Nizar akan direkrut untuk putaran kedua Liga 3 Jawa Timur mendatang.
“Sudah pasti, kalau tidak ada hambatan bisa langsung memperkuat Deltras,” ujar Adi Putra Setiawan asisten pelatih Deltras.

Sebelumnya tim pelatih Deltras telah memberi kesempatan bagi 15 pemain seleksi untuk mengadu peruntungan di Deltras. Performa di dua ujicoba melawan Mitra Surabaya (13/7) dan Rockets FC (20/7) dijadikan tolak ukur tim pelatih. “Ada kelemahan kami yang harus dibenahi terutama mencari pelapis bagi pemain inti sekarang,” ujar Setiawan.

Nah, Nizar direkrut karena dianggap mampu bermain tenang menjaga pertahanan Deltras di dua ujicoba tersebut. Selain itu pengalaman pemuda berusia 16 tahun tersebut bermain di Liga 3 bersama Benfica Karawang dijadikan pertimbangan.“Masih muda tapi sudah punya jam terbang,” tuturnya.

Nizar sendiri mengaku senang bisa membela Deltras Sidoarjo. Sebab, ia bisa bermain di kota asal kelahirannya. “Ke Jawa Barat cari pengalaman, sekarang bangga bisa bermain di tim Deltras,” ujar pemain asal Krian, Sidoarjo tersebut.

Selanjutnya, Deltras akan bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan menghadapi tuan rumah Cahaya Muda (2/8) pada lanjutan putaran kedua Liga 3 Zona Jawa Timur. Ditanya tentang kesempatan bermain dua penggawa anyarnya, Setiawan tidak mau terburu-buru. “Kami akan lihat performa secara bertahap, pelan-pelan,” tandasnya. (ka)