Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, August 2, 2017

Kemenangan Deltras Dibayar Mahal Dengan Banyaknya Pemain Cedera


DELTACYBER - Berhasil meraih poin absolut saat tandang ke Pamekasan tadi sore (02/08) dari Cahaya Muda di stadion R.Soenarto Pamekasan, 3 poin tersebut harus dibayar mahal oleh The Lobster. Lantaran, 4 pemain Deltras mengalami cedera di pertandingan tersebut.

Lapangan yang keras dan tidak rata, ditambah permainan kedua tim baik Cahaya Muda dan Deltras Sidoarjo sama-sama keras. Hujan kartu kuning untuk tuan rumah dan tim tamu dikeluarkan dari kantonng wasit. Di babak pertama, bek kiri Deltras, Achmad Setiawan harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Ia digantikan Haerul Ismail.

Di babak kedua, giliran bek kanan, Sigit Hudowo yang mengalami cedera lutut digantikan oleh Dhomas Aditya. Selain Achmad Setiawan dan Sigit Hudowo, dua pencetak gol di laga sore tadi.
Sutrisno Hardi dan Wimba Sutan Fanosa juga mendapat perawatan.

Sutrisno juga cedera ringan, sementara Wimba Sutan pelipis diatas matanya terluka lantaran saat duel bola udara terkena kaki lawan yang mengangkat terlalu tinggi.

Keempat pemain tersebut, sudah mendapat perawatan. Untuk pertandingan selanjutnya melawan Bojonegoro FC di stadion Gelora Delta Sidoarjo besok minggu (06/08), punggawa Deltras yang mengalami cedera belum bisa dipastikan bisa diturunkan, dan harus melihat kondisi mereka dahulu. (*)

Deltras Sukses Curi 3 Poin dari Cahaya Muda

3 Poin Lagi : Tim Deltras di laga sore tadi melawan Cahaya Muda [foto : Agustina]

DELTACYBER - Datang ke Pamekasan dengan mengusung misi meraih poin absolut, skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo akhirnya berhasil mewujudkan 3 poin dibawa pulang ke kota Delta. Dalam laga ketujuh lanjutan liga 3 Jawa Timur, Grup C menghadapi tuan rumah Cahaya Muda sore tadi (02/08) di stadion R.Soenarto Pamekasan. Wimba Sutan cs menang dengan skor 0-2.

Bermain dengan kekuatan penuh, Sutrisno Hardi Kusuma, Aisy Budi Pradana, Akmal Fakhri termasuk sang top skor kapten Wimba Sutan Fanosa sejak menit awal.

Deltras sudah memberikan tekanan bagi Cahaya Muda. Lapangan yang keras dan tidak rata, membuat tempo permainan cukup tinggi. Namun, Deltras berhasil mencuri gol di babak pertama melalui kaki Sutrisno Hardi Kusuma, 0-1.

Di babak kedua, The Lobster kembali menggandakan kedudukan menjadi 0-2, kali ini gol heading dari Wimba Sutan Fanosa. Deltras unggul 0-2.

Setelah gol kedua, tempo permainan kedua tim sama-sama naik. Cahaya Muda yang tak ingin dipermalukan di kandang sendiri mencoba keluar dari tekanan Deltras. Namun sayang, sampai peluit panjang di tiup wasit Achmad Saidin asal Gresik, skor 0-2 untuk keunggulan Deltras bertahan hingga akhir.

Tujuh pertandingan dengan hasil poin sempurna, The Lobster sudah mengumpulkan 21 poin dan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara grup C. (bid)