Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, August 3, 2017

Evaluasi Laga Sebelumnya, Kiper Andalan Deltras U17 ini Semangat Hadapi Babak II Suratin

Ingin Memberikan Yang Terbaik : Dimas Herdianto [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Skuad The Lobster muda harus sudah siap lagi untuk melakoni babak II 24 besar, grup L. Apalagi, Deltras U17 menjadi tuan rumah Grup L di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Di grup L Deltras U17 bersama Blitar Poetra, Persela dan Akor FC Jombang. Sistem babak II ini hanya menggunakan setengah kompetisi saja, atau satu kali pertandingan saja di di tiap grupnya. Jadwal grup L digelar pada tanggal 7,8 dan 10 agustus besok.

Untuk jadwal pertandingan serta kick off masih menunggu hasil technical meeting yang dilaksanakan sehari sebelum pertandingan.

Berstatus sebagai tuan rumah, tak menjadikan para punggawa muda Deltras terbebani. Semangat tim besutan pelatih kepala Nurul Huda itu justru semakin terlecut untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

Komentar semangat diberikan oleh kiper utama Deltras U17 yakni, Dimas Herdianto. "Alhamdulilah kami menjadi tuan rumah di babak II besok. Kami siap berusaha menampilkan yang terbaik dan mengevaluasi kekurangan dari pertandingan sebelumnya. Juga mengharap doa serta dukungan dari masyarakat Sidoarjo dan Deltamania," ujarnya kepada redaksi Deltacyber.

Deltras U17 lolos dari fase grup babak I lalu sebagai runner-up grup B. Meskipun harus bermain di pasuruan dan jember, namun, semangat bertanding Dimas Herdianto cs ini begitu kuat, walau penentuan lolos ke babak II ini ditentukan sampai laga terakhir mereka melawan Jember United, yang berkesudahan kemenangan tipis 0-1 dari Jember United. (bid)

Deltras U17 Tuan Rumah Babak II Grup L Piala Suratin 2017

Siap Berjuang : Kapten Deltras U17, Dimas Sukarno [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Penunjukkan tuan rumah untuk babak II atau 24 besar Piala Suratin U17 Jawa Timur sudah dirilis oleh pihak Asprov PSSI Jawa Timur. Dalam 24 tim yang lolos dari fase grup babak I lalu, babak II ini dibagi menjadi 6 grup yang tiap grup berisi 4 tim dengan satu tim tuan rumah.

Sistem dalam babak II ini hanya setengah kompetisi saja, keempat tim hanya bertemu satu kali saja. Hanya 8 tim yang lolos dari babak II ini, yakni 6 tim juara grup dan 2 runner-up terbaik.

Skuad Deltras U17 yang berhasil lolos dari fase grup babak I lalu, di 24 besar ditunjuk sebagai tuan rumah grup L. Stadion yang bakal digunakan Deltras U17 yakni, stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Grup L, Deltras U17 bersama tamunya Persela, Akor FC Jombang, dan Blitar Poetra. Rencananya, pertandingan-pertandingan grup L di Gelora Delta akan digelar pada tanggal 7,8, dan 10 Agustus besok.

Sementara itu, kapten tim Deltras U17, Dimas Sukarno sangat termotivasi dengan terpilihnya Deltras U17 menjadi tuan rumah babak II ini. Ia berharap timnya bisa kompak lagi dan bermain lebih keras lagi untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

"Kami sangat termotivasi dengan ditunjuknya sebagai tuan rumah. Target pribadi saya sekarang, bisa membawa Deltras untuk lolos ke 8 besar dulu dan memberikan penampilan terbaik," ujarnya. (bid)