Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, August 5, 2017

Maskot Baru Siap Support The Lobster


DELTACYBER - Dukungan terhadap perjuangan para punggawa Deltras Sidoarjo untuk dapat memberikan permainan terbaik bagi masyarakat Sidoarjo dan Deltamania terus mengalir deras. Kali ini, manajemen membuat maskot bagi tim Deltras, untuk memberikan semangat di setiap laga Deltras Sidoarjo kedepan.

"Alhamdulilah maskot ini sudah jadi dan siap memberikan semangat bagi pemain Deltras," ujar salah satu manajemen Deltras, Agustina Purwanto selaku sekretaris tim.

"Untuk nama maskot ini, kami masih belum memberi nama. Bila ada usulan nama dan alasannya dari rekan-rekan kami sangat terbuka," imbuh Agustina.

Rencananya di laga malam nanti, maskot Deltras ini sudah tampil di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Namun, sebelum itu, dia juga sudah mulai menunjukkan dirinya di alun-alun Sidoarjo nanti siang dan juga di bundaran taman pinang sore harinya. (*)

Preview Deltras vs Bojonegoro FC (6/8)


DELTACYBER - Setelah berhasil mengamankan 3 angka dari away pamekasan kemarin (2/08). Malam nanti (6/8), skuad The Lobster kembali bermain di laga kandang menjamu tamunya Bojonegoro Fc di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib.

Dalam pertandingan kedelapan ini, The Lobster masih menargetkan mengamankan 3 poin di kandang sendiri.

"Kami akan kembali berusaha membuat keajaiban saat menjamu Bojonegoro FC dalam laga nanti malam. Berharap keajaiban selalu menghampiri kami," ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Beberapa pemin yang cedera pada laga away melawan Cahaya Muda kemarin, juga sudah pulih dan siap dimainkan nanti malam, seperti Sigit Hudowo dan Sutrisno Hardi Kusuma.

Sementara dari kubu tim lawan, Bojonegoro FC. Datang ke kota Delta kali ini juga dengan semangat yang cukup tinggi untuk menghadapi Deltras.

"Tim sudah cukup siap melawan Deltras nanti. Kami sudah mengevaluasi pertandingan melawan Deltras di putaran pertama lalu," kata Lasmiran, asisten pelatih Bojonegoro FC.

Di laga putaran pertama lalu, saat Deltras away ke Bojonegoro (14/05) The Lobster berhasil menang 0-3 melalui dua gol Wimba Sutan Fanosa dan Ridwan Haci. (*)

Jelang Babak II Piala Suratin, Deltras U17 Menang di Laga Uji Coba

Skuad Deltras U17 di laga uji coba kemarin (4/8) melawan Tunas Jaya [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Pertandingan perdana babak II Piala Suratin U17 Grup L akan dimulai hari senin besok (7/8) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Jelang laga perdana, pasukan muda Deltras Sidoarjo U17 sudah bersiap menyongsong babak II.

Tim asuhan Nurul Huda itu di laga uji coba kemarin malam (4/8) menang cukup telak 3-0 atas tim internal Sidoarjo, Tunas Jaya.

"Untuk ujicoba tadi (6/8) saya soroti finishing anak-anak, banyak dapat peluang tetapi tidak bisa memanfaatkan. Yang terpenting anak-anak bisa enjoy dan menikmati pertandingan," ujar Nurul Huda usai laga ujicoba kemarin.

Pelatih yang pernah menjadi punggawa timnas Primavera itu bersyukur para pemainnya dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera menjelang pertandingan.

Grup L sendiri sesuai jadwal pertandingan digelar pada tanggal 7,8 dan 10 agustus besok di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Deltras U17 bersama Persela, Akor FC dan Blitar Poetra untuk memperebutkan satu tiket juara grup guna lolos ke fase selanjutnya. (*)