Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, August 7, 2017

Galeri Aksi Deltamania, Deltras vs Bojonegoro FC (6/8)


DELTACYBER - Dukungan dari Deltamania pada laga Deltras versus Bojonegoro FC kemarin (6/8) benar-benar total. Aksi-aksi Deltamania di tribun ekonomi dengan atraksi kreatif yang ditunjukkan membuat para penonton yang hadir berdecak kagum.

Atraksi koreo, lampu flash, dengan nyanyian yang menghibur disuguhkan suporter yang identik dengan warna kaos merah-merah itu.

Berikut Galeri Aksi Deltamania, Deltras vs Bojonegoro FC (6/8) =











Aksi Kreatif 3 Sektor Deltamania, Membuat Gelora Delta Bergemuruh

Koreo : Sektor 9 di laga kemarin [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Antusiasme suporter Deltras Sidoarjo, yang biasa disebut Deltamania pada laga kemarin malam (6/8) patut diacungi jempol. Mendukung tim kesayanganya dengan memberikan suguhan aksi kreatif tanpa ada nyanyian lagu rasis, menyalakan flare atau petasan bahkan laser, juga tanpa ada lagu hujatan, membuat gemuruh stadion Gelora Delta kemarin sangatlah enak ditonton.

Sektor 7 Deltamania
Tampak baik sektor 7 tribun papan skor, sektor 5 tribun utara dan sektor 9 tribun selatan memberi atraksi kreatif yang menghibur. Seperti sektor 7, di babak kedua mereka menyuguhkan atraksi koreo kertas warna merah dan putih dengan banner bertuliskan "AYO JUARA" dengan han banner gambar wajah lima pemain senior Deltras, Wimba Sutan, Zainal Abidin, Papang Nurjaman, Achmad Setiawan dan Sutrisno Hardi.

Sektor 5 Deltamania
Sektor 5 tribun utara, juga menampilkan koreo kertas. Bendera palestina tandang simpatik dipasang di bawah sang dirijen mereka. Sementara sektor 9 tribun selatan, aksi koreo warna merah, putih dan kuning juga tampak enak dipandang, apalagi ditambah dengan nyanyian penuh semangat.

Aksi kreatif seperti itulah yang harus ditunjukkan Deltamania dalam mendukung The Lobster berlaga baik laga kandang ataupun tandang. Ditambah aksi kocak sang maskot baru Deltras kemarin berkeliling lapangan, memberikan semangat pula kepada suporter yang berada di tribun. (*)

Belum Punya Nama, Maskot Ini Sudah Promosi Laga Deltras Ke Warga Sidoarjo

Ramah dan Kocak : Maskot tim Deltras [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Sebelum pertandingan Deltras Sidoarjo melawan Bojonegoro FC kemarin malam (6/8) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ada aksi unik dari sang maskot Deltras Sidoarjo yang sudah jadi ini. Maskot berwarna merah berbentuk lobster atau udang tersebut langsung turun ke jalan mempromosikan pertandingan Deltras menjamu Bojonegoro FC.

Pukul 15.00 wib sang maskot ini sudah berada di alun-alun Sidoarjo, tepatnya di sekitar monumen Jayandaru untuk mengajak warga Sidoarjo mendukung langsung perjuangan Deltras Sidoarjo dalam pertandingan melawan Bojonegoro FC.

Usai berada di alun-alun, ia bergeser lagi ke sekitar perempatan Mall Ramayana Sidoarjo. Tampak pengguna jalan yang melihatnya memperhatikan dan sesekali anak-anak kecil tertawa melihat tingkah kocak maskot Deltras satu ini. Tak jarang, warga sekitar meminta foto atau selife bersamanya.

Setelah di perempatan Ramayana, lokasi terakhir yakni di bundaran stadion Gelora Delta. Disana ia juga banyak mendapat perhatian para pengguna jalan yang memperlabat laju kendaraannya agar bisa membaca banner promosi pertandingan yang dibawa maskot Deltras ini.

Namun, hingga sekarang maskot tersebut belum diberi nama. "Sampai sekarang kami belum memutuskan namanya. Juga sambil mendengarkan saran nama dari rekan-rekan harus dipilih lagi agar cocok nantinya," ujar Agustina Purwanto, selaku sekretaris Deltras Sidoarjo. (bid)

Adi Putra Setiawan, Deltras Tak Boleh Cepat Puas

Adi Putra Setiawan : Saat memimpin sesi latihan [foto : M.Ainul Budi]
DELTACYBER - Pertandingan kedelapan, The Lobster julukan Deltras sudah mengumpulkan 24 poin, alias poin sempurna di setiap laganya. Terakhir Deltras membungkam tamunya Bojonegoro FC dengan skor 3-1 kemarin malam (6/8) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Alhamdulilah tetap bersyukur atas kemenangan ini. Ini kemenangan kedelapan jangan cepat puas karena perjalanan masih panjang." ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Dua gol Deltras dicetak di babak pertama melalui kaki Sigit Hudowo menit ke-26 dan aksi Rezky Renaldy El Haz menit 40'. Gol ketiga dari kaki kapten Wimba Sutan Fanosa menit ke-59. Sedangkan gol balasan Bojonegoro FC melalui titik putih oleh Khoirul Susilo menit ke-91.

"Kemenangan ini bagus untuk menambah kepercayaan diri pemain. Kita juga kolaborasikan pemain senior dengan pemain muda kita, hanya menyisakan pemain senior Wimba Sutan dan Zainal di starting line up," ungkap Setiawan.

"Namun, laga kemarin berjalan tidak mudah. Tim lawan tidak mau kalah begitu saja, alhasil kami lengah di menit akhir dan terkena pinalti, itu yang menjadi bahan evaluasi kami," imbuhnya.

Usai menikmati kemenangan, Deltras harus kembali bersiap lagi. Pertandingan kesembilan sudah didepan mata yakni melawan PS. Kota Pahlawan besok rabu (9/8) di lapangan Karanggayam Persebaya Surabaya. (bid)

Deltras Gilas Bojonegoro FC 3-1, Masih Nyaman di Puncak Klasemen

Menang Lagi : Selebrasi Sigit Hudowo pencetak gol pertama [foto : Agung Alfian]

DELTACYBER - Deltras Sidoarjo masih melanjutkan tren positifnya di laga kedelapan grup C liga 3 Kapal Api 2017 Jawa Timur ini. The Lobster julukan Deltras Sidoarjo kembali meraih kemenangan dalam pertandingan kandang kemarin malam (6/8) di stadion Gelora Delta Sidoarjo menjamu tamunya Bojonegoro FC. Deltras menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Deltras dicetak oleh pemain belakang Sigit Hudowo, gelandang Rezky Renaldy dan sang striker andalannya Wimba Sutan Fanosa.

Bermain dihadapan puluhan ribu Deltamania yang menyaksikan tim kesayanganya di kota sendiri. Babak pertama The Lobster masih tidak terlalu langsung menekan pertahanan tim lawan. Hinga menit ke-20 skor imbang 0-0. Deltras baru membuka skor di menit ke-26. Berawal dari tendangan bebas Wimba Sutan, bola yang ditangkap kiper Bojonegoro FC lepas. Dengan tenang bola rebound disambar oleh Sigit Hudowo, 1-0 Deltras unggul.

Unggul 1-0 Deltras masih menguasai jalannya lini tengah. Dua gelandang Ardiansyah dan Setiawan bermain cukup apik malam itu. Lima menit sebelum turun minum, aksi penetrasi Rezky Renaldy menembus sektor kiri pertahanan Bojonegoro FC, mengelabuhi dua pemain tendangan kaki kirinya sukses merobek jala Bojonegoro FC, 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Deltras mengganti Aisy Budi dengan Sutrisno, kiper Pras Aditya digantikan Papang serta stopper Levi Fahmi diganti oleh Sugeng Basuki.
Unggul 2-0, Deltras masih ingin menambah pundi-pundi gol. Menit 59, aksi Wimba Sutan Fanosa sukses menambah gol. Mendapat umpan heading dari Renaldy, sembari membalikan badan tendangannya berhasil mengelabuhi kiper lawan. 3-0 Deltras jauh memimpin.

Namun, di menit-menit akhir The Lobster justru lengah. Kesalahan Sugeng Basuki mengontrol bola membuat ia melanggar pemain lawan di kotak pinalti di menit ke 91. Khoirul Susilo sukses menjadi eksekutor untuk memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Kemenangan ini kembali diraih Deltras dalam pertandingan kedelapannya. Alhasil 24 poin sudah digenggam Wimba Sutan cs dan masih memimpin peringkat pertama grup C sementara ini. (*)