Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, August 8, 2017

Deltras Siapkan Strategi Khusus Hadapi PS. Kopa Sore Nanti

Tetap Target 3 Poin : Tim Deltras pada laga lawan Bojonegoro FC [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Sudah mengantongi 24 poin, Delta Putra Sidoarjo bisa dipastikan hampir lolos ke babak 12 besar, mengingat para pesaingnya di peringkat kedua dan ketiga sudah jauh tertinggal poin mereka dengan The Lobster.

Matchday ke-9 di laga sore nanti (9/8) meladeni perlawanan tuan rumah PS. Kota Pahlawan, di lapangan Karanggayam, Surabaya, kick off pukul 15.15 wib.

Deltras datang ke Surabaya tetap bakal memberi perlawanan sengit untuk PS. Kopa. Namun, strategi berbeda juga akan diterapkan di pertandingan nanti sore.

"Kami bakal melakukan banyak perubahan untuk laga sore nanti, untuk menemukan suasana permainan baru," ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih The Lobster.

Rotasi pemain pemain muda macam Sigit Hudowo, Rezky Renaldy, dan Levi Fahmi yang sudah siap diturunkan akan menjadi kekuatan Deltras sore nanti, Apalagi ketiga pemain tersebut pada laga sebelumnya melawan Bojonegoro FC kemarin (6/8) menunjukkan performa apik. Juga didukung para pemain senior yang juga sudah siap.

Optimisme guna melanjutkan tren positif meraih poin penuh masih diusung Deltras. "Kami tetap menargetkan poin penuh di laga sore nanti," imbuh Setiawan. (*)

Preview PS. Kota Pahlawan vs Deltras Sidoarjo (9/8)

Masih Andalan : Wimba Sutan Sudah Cetak 14 Gol Dalam 8 Laga [foto : M.Ainul Budi]
DELTACYBER - Bertengger di puncak klasemen sementara grup C dengan poin 24 poin dari 8 pertandingan, The Lobster julukan Deltras Sidoarjo masih ingin mempertahankan rekor poin sempurna saat meladeni perlawanan tuan rumah PS. Kota Pahlawan nanti sore (9/8) di lapangan Karanggayam, Surabaya dalam matchday ke-9. Kick off pukul 15.15 wib.

Di pertemuan putaran pertama lalu (17/5) Deltras berhasil menghempaskan PS. Kota Pahlawan dengan skor telak 4-1 di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pertandingan nanti sore diprediksi bakal berjalan seru dan sengit, kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh. Di tim Deltras, para pemain senior macam Achmad Setiawan, kiper Dian Pierre Papang, dan Sutrisno Hardi Kusuma, Wimba Sutan kembali siap diturunkan.

Sementara itu di kubu tim tuan rumah. Dua laga terakhir tim asuhan Maura Helly itu menelan hasil kurang memuaskan. Dua kali kalah dalam laga away mereka, melawan Persegres Putra dan Cahaya Muda dengan sama-sama kalah tipis 1-0. Apalagi, di laga besok, stopper andalan mereka Geovani Dwi harus absen karena pada pertandingan sebelumnya ia terkena kartu merah.

Namun, semangat pasukan muda PS. Kota Pahlawan tetap harus diwaspadai. Usai menelan hasil negatif di dua laga awaynya kemarin, jelas PS.Kopa ingin mengamankan poin absolut di kandang sendiri nanti sore. (*)