Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, August 9, 2017

Curi Satu Poin, Deltras Tetap Bersyukur

Adi Putra Setiawan (kiri) dan Harmadi (kanan) saat memberi intruksi. [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Hasil satu poin diperoleh The Lobster di pertandingan ke-9 kemarin (9/8) menghadapi tuan rumah PS. Kota Pahlawan di lapangan Karanggayam, Persebaya. PS.Kota Pahlawan berhasil menahan imbang 0-0 Wimba Sutan Fanosa dan kolega.

"Kami di babak pertama, fokus pada lini belakang. Karena tim lawan juga sangat ingin meraih 3 poin, tetapi kami juga bagaimana cara masih mengamankan tren positif untuk tidak kalah." ujar Adi Putra Setiawan. Asisten pelatih Deltras.

Di babak pertama, skuad Deltras dipaksa tak bisa memberikan tekanan berarti bagi lini belakang PS.Kota Pahlawan. Namun, pertahanan Deltras yang dijaga dua stopper Akmal dan Basuki dibantu bek kiri Achmad Setiawan serta bek kanan Sigit Hudowo juga bermain cukup tenang memutus serangan lawan.

Setiawan tetap mensyukuri hasil yang diperoleh anak asuhnya pada laga kemarin.
"Tidak masalah, target kami memang ingin meraih 3 poin, tetapi kami masih bersyukur masih bisa mencuri 1 poin dari PS.Kota Pahlawan," ujarnya.

Saat disinggung kondisi lapangan yang tidak rata dan keras, Setiawan mengakui itu menjadi salah satu faktornya permainan Deltras tidak bisa berjalan.
"Sangat pengaruh sekali kondisi lapangan. Kami juga mengakui ada kesalahan di taktikal. Ini yang akan menjadi evaluasi kami," kata Setiawan.

"Ciri khas permainan Deltras sebelumnya tidak terlihat di laga sore tadi." imbuhnya. (bid)

Salut, Deltamania Ini Mengayuh Sepeda Dari Gedangan Ke Karanggayam

Ingin Dukung Deltras di Surabaya : Mufid (jaket merah)
DELTACYBER - Perjuangan Deltamania dalam mendukung tim kesayangannya sudah tak diragukan lagi. Banyak cara perjuangan Deltamania dalam hal mendukung langsung The Lobster berlaga.

Aksi perjuangan yang dilakukan salah satu Deltamania asal desa Tebel kecamatan Gedangan ini di pertandingan kemarin sore (9/8) saat Deltras bertandang ke markas PS.Kota Pahlawan di lapangan Karanggayam Persebaya, Surabaya. Adalah dengan naik sepeda pancal.

Mufid Sholahudin, namanya. Ia berangkat dari rumahnya ke lapangan Karanggayam dengan mengayuh sepeda.

Kabar yang diterima redaksi Deltacyber. Mufid memilih menaiki sepeda untuk menyaksikan Deltras bermain di Surabaya adalah janji nazarnya. Dan ia melakukan benar nazarnya tersebut.

Usai pertandingan rekan-rekan Deltamania yang mengetahui aksi Mufid mengayuh sepeda dari Gedangan hingga ke Karanggayam merasa kasihan. Sebelum pulang ke rumahnya, Mufid akhirnya diajak naik sepeda motor dengan menggendong sepedanya. (*)

Galeri Foto PS.Kota Pahlawan vs Deltras Sidoarjo (9/8)

Skuad Deltras Sidoarjo di laga sore kemarin (9/8) [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER- Delta Putra Sidoarjo (Deltras) hanya mampu mencuri satu poin dari lawatan awaynya kemarin sore (9/8) melawan tuan rumah PS. Kota Pahlawan di lapangan Karanggayam Persebaya, Surabaya. Deltras bermain imbang 0-0 dengan tim tuan rumah.

Faktor kondisi lapangan menjadi salah satu sebab permainan ciri khas Deltras tidak bisa berjalan. Permainan bola-bola pendek rapat tak terlihat sama sekali. Bahkan, di babak pertama saja Deltras tak mendapat peluang shoot on target.

Di babak pertama hanya empat pemain senior yang diturunkan Deltras yakni Wimba Sutan, Sutrisno Hardi, Zainal Abidin, dan Achmad Setiawan. Babak kedua, masuknya Rezky Renaldy di sayap kanan menambah daya gedor Deltras. Di kubu PS.Kota Pahlawan, juga tak bisa menembus pertahanan The Lobster. Sampai babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta, skor 0-0.

Berikut Galeri PS.Kota Pahlawan vs Deltras Sidoarjo (9/8) =









Bonek Sambut Deltamania di Karanggayam


DELTACYBER - Pertandingan ke-9 Deltras Sidoarjo menghadapi tuan rumah PS. Kota Pahlawan di lapangan Karanggayam Persebaya, Surabaya kemarin memberi kesan apik tersendiri bagi dua elemen suporter yang bertemu. Tuan rumah Bonek Mania dan suporter setia The Lobster, Deltamania.

Bonek selaku tuan rumah, welcome terhadap tetangga dekat Deltamania yang hendak mendukung tim kebanggaanya berlaga melawan PS. Kota Pahlawan (9/8).

"Terima kasih kawan-kawan Bonek yang sudah menyambut Deltamania di Karanggayam. Terima kasih cak Joner, capo Ipul, dan cak Andi Peci," ujar Agustina Kris Purwanto, sekretaris Deltras yang juga turut mendampingi nyuwun sewu kepada Bonek kemarin sore.

Di menit-menit akhir pertandingan ratusan Deltamania yang datang di karanggayam menyanyikan yel-yel terima kasih Bonek Mania serta chants, "Disini Delta disana Bonek dimana mana kita saudara." (*)

Video =


The Lobster Curi Satu Poin Dari Away Surabaya

Lindungi Bola : Renaldy (kiri) melindungi bola dari pemain PS.Kota Pahlawan [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Misi meraih 3 poin di partai away kali ini, gagal dijalankan The Lobster. Namun, tim tamu Delta Putra Sidoarjo masih bisa mencuri satu poin dari markas PS. Kota Pahlawan di laga sore tadi (9/8). Bermain di lapangan Karanggayam, Surabaya, Deltras ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah PS. Kota Pahlawan.

Pertandingan yang berjalan sudah sengit dan seru sejak menit awal ini,
Di babak pertama, inisiatif tuan rumah langsung mencoba menguasai permainan dan menekan pertahanan Deltras yang menurunkan duet stopper Akmal Fakhri dan Sugeng Basuki. Sampai menit ke-20 serangan tuan rumah masih belum membahayakan gawang Deltras.

Apalagi, permainan pemain belakang Deltras bermain cukup tenang menghalau dan memutus serangan PS. Kota Pahlawan. Alhasil sampai turun minum skor sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Deltras mencoba mengganti beberapa pemainnya. Sutrisno Hardi digantikan Haerul Ismail dan Dzulfikar Ardiansyah diganti oleh Rezky Renaldy. Masuknya Renaldy membuat sayap kanan Deltras lebih hidup. Beberapa kali penetrasi Renaldy dapat mengancam lini belakang PS.KOPA.

Tuan rumah yang ingin mengamankan poin penuh juga beberapa kali menyerang melalui sektor kanan pertahanan Deltras. Deltras yang mendapat dua kali tendangan bebas juga masih lemah. Tendangan Zainal dan Wimba Sutan masih belum membahayakan gawang PS.KOPA.

Sepuluh menit akhir, dua kali pelanggaran keras Ridwan Haci dijatuhkan keras oleh kiper PS. Kota Pahlawan di kotak terlarang, namun wasit tak menganggap sebuah pelanggaran. Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor akhir kacamata 0-0 bertahan hingga usai.

Dengan tambahan satu poin ini, Deltras Sidoarjo sudah mengumpulkan 25 poin dari 9 kali berlaga dan masih aman di posisi puncak klasemen sementara grup C Liga 3 Jawa Timur. (bid)