Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, August 12, 2017

Preview Deltras Sidoarjo vs Sinar Harapan (13/8)

Ingin Menang Lagi : Achmad Setiawan (merah) ingin meraih kemenangan lagi [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Pertandingan yang mempertemukan dua tim asal Sidoarjo di matchday ke-10 nanti sore (13/8) antara tuan rumah The Lobster julukan Deltras Sidoarjo menghadapi Sinar Harapan Tulangan, di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15 wib. Diprediksi bakal berjalan sengit dengan berstatus laga derby Sidoarjo ini.

Deltras Sidoarjo yang tetap ingin mengamankan poin penuh di kandang sendiri bakal diberi perlawanan alot oleh Sinar Harapan yang tentu ingin menampilkan permainan terbaiknya.

Usai bermain imbang 0-0 menjamu tuan rumah PS. Kota Pahlawan rabu kemarin (9/8), The Lobster menyoroti faktor kebugaran fisik pemainnya. Karena hanya ada dua hari sesi latihan sebelum melawan Sinar Harapan nanti sore.

"Faktor kebugaran pemain yang harus benar-benar di perhatikan," ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Selain fisik, Deltras Sidoarjo tetap memasang target mengamankan poin di kandang sendiri. Meskipun poin mereka sudah tidak bisa terkejar lagi oleh tim peringkat dua atau tiga di grup C.

"Kami akan tetap bermain terbuka, target kami ya 3 poin di kandang sendiri," ungkap Setiawan. Di putaran pertama lalu (21/5), saat SH bertindak sebagai tuan rumah, Hatrick Wimba Sutan Fanosa berhasil membungkam perlawanan SH dengan skor telak 1-5.

Di kubu Sinar Harapan. Tim yang berhomebase di lapangan Kenongo, kecamatan Tulangan itu sampai matchday ke-9, mereka masih terjerembak di dasar klasemen sementara grup C. Delapan kali bermain, SH baru mengumpulkan 6 poin hasil dari sekali menang, tiga kali imbang dan sisanya menelan kekalahan. (*)

Tak Ingin Anggap Sebagai Laga Derby

Menang Telak : Deltras saat bertemu SH di putaran pertama lalu [foto : Rio Zulkarnaen]

DELTACYBER - Sore nanti (13/8) Delta Putra Sidoarjo kembali melakoni pertandingan matchday ke-10 lanjutan liga 3 Kapal Api Jawa Timur grup C melawan sesama tim Sidoarjo, yakni Sinar Harapan Tulangan di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15 wib.

Deltras yang sampai di pekan ke-9 grup C ini masih nyaman berada di puncak klasemen dengan raihan poin 25, tak ingin meremehkan melawan tim sesama Sidoarjo.

Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan tak ingin pertandingan bertajuk derby Sidoarjo ini berpengaruh kepada psikologi pemain yang bakal membebani para pemainnya.

"Kami tetap mewaspadai siapapun lawannya. Dan tidak menganggap laga ini sebagai laga derby. Karena akan berpengaruh psikologi pemain, kami tetap akan memberikan yang terbaik bagi Deltamania dan warga Sidoarjo," ungkapnya.