Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, August 17, 2017

Achmad Setiawan, Termotivasi Curi 3 Poin di Gresik

Ingin Menang : Achmad Setiawan saat berlatih rutin bersama Deltras [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Persiapan Deltras sebelum laga tandang melawan Persegres Putra, terus dipersiapkan dengan matang. Pertandingan melawan Persegres Putra besok (20/8) menjadi laga yang seru, duel tim pemuncak klasemen dengan runner-up. Persegres Putra hingga pertandingan kesepuluh berada di peringkat dua dengan poin 18.

Di skuad The Lobster, para punggawa Deltras tetap menargetkan poin sempurna walau melawat ke kandang lawan. Pilar Deltras, Achmad Setiawan salah satu punggawa senior Deltras musim ini, tetap bersemangat untuk mencuri poin 3 di laga besok.

"Untuk persiapan tim, saya rasa rekan-rekan sudah siap semua. Kami sangat termotivasi untuk curi poin kemenangan di Gresik." ujar pemain bernomor punggung 17 itu.

Saat disinggung mengenai apakah mental bertandingnya turun setelah menerima hasil 2 kali seri. Achmad Setiawan mengaku tak berpengaruh dan ia tetap kembali fokus di pertandingan selanjutnya.

"Saya pribadi tidak berpengaruh secara mental setelah 2 kali seri. Yang terpenting saat ini tetap konsentrasi menatap babak zona Jatim dahulu." imbuhnya. (bid)

Deltras Pulihkan Kondisi Fisik


DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo tak ingin berlarut-larut dalam dua kali menelan hasil imbang di dua laga terakhirnya. Kini, tim yang masih kokoh di puncak klasemen grup C itu harus kembali konsentrasi menatap pertandingan ke sebelas besok minggu (23/8) menjamu tuan rumah Persegres Putra di lapangan Persada Dalegan Gresik.

Jeda waktu seminggu setelah melawan Sinar Harapan minggu kemarin (13/8), Wimba Sutan Fanosa cs langsung berlatih intensif lagi.

Asisten pelatih The Lobster, Adi Putra Setiawan mengaku jajaran pelatih sudah mengembalikan kembali fisik para pemainnya.

"Kemarin pagi (16/8) kami sudah berlatih mengembalikan fisik pemain. Hari ini libur, besok sore (18/8) kembali latihan lagi persiapan tandang ke Gresik," ungkapnya.

Setiawan menambahkan ada beberapa pemainnya yang harus absen di laga besok. Namun, ia bersama tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti yang siap diturunkan. (*)