Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, August 19, 2017

Deltamania Siap Kawal Deltras di Dalegan Gresik

Tetap Kawal : Deltamania [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Pertandingan yang diprediksi berjalan sengit karena mempertemukan dua tim yang sama-sama ingin meraih 3 poin, apalagi duel tim peringkat atas klasemen sementara grup C. Tuan rumah Laskar Poesponegoro julukan Persegres Putra siap melawan pemuncak klasemen grup C Deltras Sidoarjo nanti sore (20/8) di lapangan Dalegan Gresik, kick off pukul 15.00 wib.

Suporter setia The Lobster, Deltamania tak ingin melewatkan pertandingan nanti sore tersebut. Bahkan, Deltamania dari beberapa kordinasi kecamatan atau korcam sudah siap mengawal The Lobster di lapangan Dalegan Gresik.

Sebelumnya, perwakilan rekan-rekan Deltamania Pusat dan perwakilan korcam Deltamania bersilahturahmi ke mabes suporter tuan rumah gresik, yakni Ultras Mania gua menjalin komunikasi kembali dan meminta izin untuk Deltamania mendukung Deltras di lapangan Dalegan. Niat apik Deltamania diterima dengan sambutan hangat dari pihak Ultras Mania.

Ramah : Perwakilan Deltamania sowan ke Mabes Ultras Gresik.
Sekitar 150 Deltamania dari berbagai korcam, korwil, komunitas nanti sore sudah siap memberi dukungan kepada Wimba Sutan Fanosa cs untuk membawa pulang 3 poin ke kota Delta.

Beberapa korcam seperti korcam Buduran, Prambon, Candi, Barat Daya pagi ini sudah berangkat ke Dalegan gresik, rencananya mereka bakal singgah dahulu di wisata pantai yang berdekatan dengan lokasi lapangan. Setelah itu, siangnya baru menuju lapangan.

Wimba Sutan, Kami Ingin Menang Pengganti 2 Kali Seri Kemarin

Wimba Sutan : Terus Motivasi Rekan-rekannya [foto : Romario.P]
DELTACYBER - Kapten sekaligus sang top skor sementara The Lobster, Wimba Sutan Fanosa terus memberikan motivasi kepada rekan-rekannya sebelum laga sengit Persegres Putra menjamu Deltras Sidoarjo nanti sore (20/8) di partai tandang Gresik.

"Saya terus memotivasi rekan-rekan karena mereka ingin mencari 3 poin pengganti hasil seri di kandang kemarin,"

Saat disinggung mengenai dua kali hasil seri dua laga terakhir melawan PS. Kota Pahlawan (0-0) dan PS. Sinar Harapan Tulangan (3-3), Wimba berujuar pemain muda Deltras memiliki percaya diri yang berlebihan dalam laga itu.

"Tentang 2 hasil seri kemarin, saya rasa semua tim punya sedikit rasa percaya diri berlebihan. Maklum rata-rata pemain tim Deltras masih muda," kata Wimba.

Wimba juga menambahkan kalau kondisi tim saat ini sudah membaik, dan mengevaluasi semua dalam latihan. "Tetapi kami sudah perbaiki dalam sesi latihan rutin kemarin, dan kami sudah siap lawan Persegres Putra," imbuhnya. (*)

Preview Persegres Putra vs Deltras Sidoarjo (20/8)

Sama-sama Ingin Menang : Sutrisno (merah) berduel dengan pemain Persegres Putra di putaran pertama lalu

DELTACYBER - Duel dua tim penghuni papan atas grup C liga 3 Jawa Timur bakal tersaji nanti sore(20/8) di lapangan Persada Dalegan Gresik, kick off pukul 15.15 wib. Antara tuan rumah peringkat dua Persegres Putra menjamu sang capolista Deltras Sidoarjo.

Deltras Sidoarjo yang sudah dipastikan lolos ke babak 12 besar ingin mencari 3 poin pengganti setelah di dua laga sebelumnya mereka mendapat hasil seri. Di kubu tuan rumah, Persegres Putra. Punya misi yang juga sama berat, yakni mengamankan 3 poin di kandang sendiri guna memperlancar lolos ke babak 12 besar.

Jajaran tim pelatih The Lobster terus memberi arahan kepada pemainnya agar selalu fokus dan tak menganggap enteng lawan.

"Saya selalu ingatkan kepada pemain untuk segera melupakan euforia penyisihan grup ini karena kita sudah dipastikan lolos. Tetap jangan lengah, jangan menganggap enteng lawan dan jangan percaya diri berlebihan," ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Setiawan menambahkan bahwa para punggawanya harus bisa mengalahkan dirinya sendiri sebelum menaklukan tim lawan.

"Tantangan kami justru melawan diri sendiri. Ini menjadi kunci karena masih panjang jalan yang dialui Deltras kedepan," ujar Setiawan.

Di putaran pertama kemarin, The Lobster berhasil membungkam perlawanan sengit dari Persegres Putra di Gelora Delta dengan skor 3-0. Dua gol Wimba Sutan dan satu gol Akmal Fakhri memastikan Deltras meraih 3 poin di laga tersebut. (*)