Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, August 23, 2017

Motivasi Menang, Kunci Deltras Berhasil Libas Pamekasan FC

Adi Putra Setiawan (kiri) dan Harmadi (kanan) [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - The Lobster berhasil menang besar 6-1 atas Pamekasan FC di pertandingan terakhir grup C kemarin sore (23/8) tanpa beberapa pemain senior dan inti lainnya, tim asuhan pelatih kepala Harmadi dan asisten pelatih Adi Putra Setiawan tersebut tetap menunjukkan superiornya dengan pemain lapis kedua yang diturunkan.

Adi Putra Setiawan mengungkapkan salah satu kunci kemenangan besar Deltras Sidoarjo kemarin ialah, tim pelatih terus memberikan motivasi untuk meraih 3 poin di kandang sendiri kepada para pemainnya.

"Kami memberikan motivasi kepada pemain, selama ini kalian duduk di bangku cadangan jangan sampai hilang motivasi untuk menunjukkan permainan terbaik. Tunjukkan suatu prestasi kepada Deltamania, bahwa kalian juga layak menjadi bagian dari Deltras," ujar Setiawan.

Kini The Lobster sudah harus kembali bersiap untuk menyongsong babak 12 besar liga 3 zona Jawa Timur. Deltras berhasil menyudahi babak fase grup dengan status sebagai pemuncak klasemen grup C dengan 30 poin. (*)

Fantastis, Rezky Renaldy Borong 5 Gol

Selebrasi : Renaldy (kanan) usai cetak gol pertama di laga sore tadi [foto : M.Ainul Budi]
DELTACYBER - Satu pemain yang benar-benar menunjukkan permainan on fire di pertandingan sore tadi melawan Pamekasan FC (23/8). Ialah Rezky Renaldy El Haz. Gelandang muda yang berasal dari kecamatan Wonoayu tersebut, menjadi bintang Deltras di laga tadi. Ia mampu memborong 5 gol di babak pertama.

"Alhamdulilah ini semua karena kerja sama tim semua. Untuk urusan mencetak gol siapa saja, yang terpenting Deltras bisa menang," ungkap Renaldy.

Gol-gol Renaldy di babak pertama ia cetak di menit ke 5, 21,28,29, dan 45. Walaupun posisinya adalah sebagai gelandang di laga tadi, ia dimajukan menjadi striker pengganti Wimba Sutan. Ia menjawab kepercayaan dari pelatih dengan torehan 5 golnya. Total ia sudah mencetak 6 gol saat ini.

"Saya siap memberikan penampilan yang terbaik kedepannya dan semoga bisa membawa Deltras lebih baik lagi. Tak lupa berterima kasih kepada Deltamania yang selalu memberi dukungan kepada kami,"

Sementara itu, Adi Putra Setiawan juga bersyukur dengan kondisi top performa Renaldy. "Memang di beberapa hari terakhir Renaldy menunjukkan peningkatan yang sangat baik. Alhamdulilah dia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di laga ini," ungkap Setiawan. (bid)

Rifky Sholekhuddin Bersyukur Ditunjuk Sebagai Kapten dan Mampu Cetak Gol

Tampil Apik : Rifky Sholekhuddin [foto : Agung Alfian]

DELTACYBER - Bermain tanpa pemain intinya dan beberapa pemain senior, macam Wimba Sutan, Sutrisno, Zainal dan Achmad Setiawan. Skuad The Lobster tak kehilangan daya juang mereka untuk tampil fight di kandang sendiri. Buktinya Deltras berhasil membungkam Pamekasan FC dengan skor telak 6-1 di laga terakhir fase grup C liga 3 zona Jawa Timur.

Absennya kapten Wimba Sutan lantaran cedera, tim pelatih menunjuk penggantinya untuk pertandingan sore tadi. Ialah gelandang muda asal kecamatan Jabon, Rifky Sholekhuddin. Pemain yang moncer penampilannya di musim lalu saat membela Sidoarjo United, di laga sore tadi menjadi pertandingan berkesan baginya.

Pasalnya selama 12 laga, ini menjadi pertandingan pertamanya turun sebagai starter dan juga menyandang ban kapten. Di laga-laga sebelumnya Rifky dimainkan hanya melalui bangku cadangan saja.

Apalagi ia menyumbang satu gol di laga sore tadi menit ke-83. Usai pertandingan Rifky, sangat bersyukur dengan hasil yang diraih The Lobster.

"Alhamdulilah bersyukur sekali, diberi kesempatan bermain inti walaupun saat ini persaingan di Deltras begitu ketat. Terima kasih untuk jajaran pelatih yang sudah memberi saya kesempatan," ujar Rifky.

Ditanya harapan 12 besar nanti, Rifky ingin memberikan sebuah gelar juara bagi The Lobster musim ini.
"Harapan saya semoga di 12 besar nanti saya dan tim bisa memberikan Deltras gelar juara," imbuh pemain yang juga pernah membela Deltras U21 itu. (bid)

The Lobster Bantai Pamekasan FC 6-1

On Fire : Skuad Deltras di laga sore tadi (23/8) [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Laga terakhir fase grup C antara tuan rumah Deltras Sidoarjo menghadapi tamunya Pamekasan FC tadi sore (23/8) di Gelora Delta Sidoarjo, pertandingan benar-benar menjadi milik tuan rumah. Deltras Sidoarjo bermain fantastis tampil di kandang sendiri dengan membantai Pamekasan FC 6-1, unggul 5-0 terlebih dahulu di babak pertama.

Deltras yang tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya seperti Wimba Sutan, Zainal Abidin, Sutrisno dan Achmad Setiawan tetap tampil fight dengan pemain muda lapis keduanya. Di babak pertama Deltras langsung mengambil inisiatif menyerang. Deltras bahkan unggul cepat di menit ke-5 melalui sontekan Rezky Renaldy. Unggul cepat Deltras tetap dengan tempo menyerang.

Menit 21 gol kedua Renaldy memanfaatkan umpan silang Ali Faizin dari sayap kanan. 2-0 unggul. Berselang 7 menit, lolos dari jebakan offside Renaldy kembali menyarangkan bola ke gawang Pamekasan FC, 3-0.

Di babak pertama, Renaldy benar-benar tampil on fire. Hanya berselang satu menit, menit ke-29 ia membawa Deltras menjauh 4-0. Dan gol kelimanya ia cetak di penghujung babak pertama, 5-0 menjadi skor penutup babak pertama  dengan Renaldy semua pemborong gol Deltras.

Babak kedua Deltras tetap keluar menyerang, namun beberapa peluang di depan gawang Pamekasan FC belum bisa dimanfaatkan kembali oleh Renaldy. Baru di meni 83 gol keenam dari kaki Rifky Sholekhuddin, 6-0. Namun, tim tamu Pamekasan FC mencuri satu gol di menit ke-84 melalui skema serangan balik cepat. Gol dari pemain Pamekasan FC menjadi gol penutup di laga sore tadi dengan kemenangan telak Deltras 6-1 atas tamunya.

Kemenangan berharga Deltras di laga sore tadi guna modal melanjutkan langkahnya di babak 12 besar nanti. Juga menjadi tren positif Deltras di fase grup dengan 12 laga tanpa terkalahkan, 9 kali kemenangan dan 3 kali hasil seri. (bid)