Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, September 1, 2017

Adi Putra Setiawan, Pemain Punya Tekad Lebih Untuk Laga Besok

Siap : Tim Deltras saat latihan [foto : Rio Zulkarnain]

DELTACYBER - Jelang laga perdana grup G 12 besar, Deltras Sidoarjo kontrak tuan rumah Persid Jember besok minggu sore (3/9) di stadion Jember Sports Garden. Persiapan skuad The Lobster sudah matang.

Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan mengaku para punggawanya sudah siap seratus persen menghadapi tekanan tim ruan rumah besok.

"Anak-anak sudah siap mental dan punya semangat lebih serta tekad untuk pertandingan besok minggu," ujar mantan pelatih Deltras U17 tersebut.

"Laga besok akan menjadi laga hidup mati bagi Deltras. Karena nantinya hanya juara grup yang lolos ke semifinal," imbuh Adi Putra Setiawan. (*)


Laga Besok Minggu Diprediksi Berjalan Seru dan Sengit

Harus Siap : Pemain Deltras pada sesi latihan rutin [foto : Rio Zulkarnain]
DELTACYBER - Pertandingan perdana Deltras di 12 besar grup G akan dimulai besok minggu sore (3/9) melawat ke kandang Macan Raung julukan Persid Jember di stadion Jember Sports Garden, kick off pukul 15.00 wib.

Mempunyai waktu kurang lebih 12 hari kemarin, Deltras mempersiapkan benar skuadnya jelang away Jember kali ini.

"Laga besok akan menjadi laga hidup mati bagi Deltras. Karena nantinya hanya juara grup yang lolos ke semifinal," ungkap Adi Putra Setiawan.

Tim tuan rumah sendiri walau kabarnya saat ini dilanda krisis financial, namun dari hasil selama fase grup Macan Raung hanya menderita sekali kalah dan mengakhiri fase grup A sebagai juara grup.

Setiawan menambahkan, bahwa Persid bakal menjadi lawan menantang bagi Deltras.
"Dari pengalaman selama ini, Persid selalu jadi lawan berat bagi Deltras. Artinya tantangan di laga minggu besok akan seru dan sengit," ujarnya. (*)